Wak-Jek, Ojek Online Baru Penantang Go-Jek dan Grab Bike

Iklan untuk rekrut driver Wak-Jek di wilayah Batam. (facebook.com/Wakjek Batam)

Arah - Wak-Jek, sebuhan perusahaan ojek dalam jaringan (online) tengah merekrut sekitar 250 pengendara dan akan segera beroperasi di wilayah Kota Batam.

"Kami tengah membuka untuk 250 orang pengemudi. Harapan kami dari pengemudi ojek yang sudah ada dan masyarakat umum yang ingin menjadi driver Wak-Jek," kata CEO Wak-Jek Batam Burhan Nuddin Nur di Batam, Rabu (15/6).

Kehadiran Wak-Jek, kata dia, diharapkan mampu memberikan ladang pekerjaan baru bagi masyarakat Batam serta memberikan sarana pilihan transportasi bagi masyarakat.

"Selain mengantar orang, kami juga bisa mengantar barang baik dari perorangan atau perusahaan yang ingin bekerja sama dengan Wak-Jek," kata dia.

Masyarakat Kota Batam yang didominasi pekerja perusahaan yang tersebar pada sejumlah kawasan industri juga menjadi pangsa pasar besar bagi Wak-Jek, katanya.

"Kami yang pertama kali hadir di Kota Batam, tentu ingin berkembang dengan layanan terbaik dan kepercayaan dari masyarakat menjadi kuncinya," kata Burhan.

Dilansir Antara, Perusahaan yang berkantor di Kawasan Greenland Batam Centre tersebut membuka lowongan bagi yang berminat menjadi Driver Wak-Jek sampi 25 Juni 2016.

"Sejauh ini masyarakat sangat antusias untuk menjadi driver Wak-Jek, jadi bagi yang berminat bisa datang ke kantor untuk bergabung bersama kami," kata dia.

Sebelumnya Menteri Perhubungan Ignasius Jonan menyatakan masih memperbolehkan ojek berbasis aplikasi internet atau online untuk beroperasi sementara waktu.

Ojek online masih boleh beroperasi selama masih bisa memenuhi kebutuhan transportasi publik selagi menunggu perubahan Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Berita Terkait

Satu Taksi Diduga Dirusak Pengemudi Ojek Online Satu Taksi Diduga Dirusak Pengemudi Ojek Online
Walikota Solo Tolak Gojek dan Grab Bike? Walikota Solo Tolak Gojek dan Grab Bike?
Ahok Ancam Cabut Izin Perusahaan Taksi yang Anarki Ahok Ancam Cabut Izin Perusahaan Taksi yang Anarki

#GoJek #Polemik GoJek #Ojek Pangkalan #Ojek Online Grab Bike #Ojek Online #ojek #Transportasi online

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar