Setelah Lama Vakum, Tantri 'Kotak' Akan Kembali Benyanyi

Tantri 'Kotak' (Instagram/@tantrisyalindri)

Arah -  Tantri Syalindri atau lebih dikenal dengan sebutan Tantri 'Kotak' nampaknya sudah benar-benar merindukan untuk kembali beraksi diatas panggung bersama bandnya. Isteri dari Arda ini mencurahkan kerinduannya bernyanyi setelah vakum cukup lama karena melahirkan dan fokus mengurus anak.

"Bermusik/ngeband bukan hanya berbicara tentang musik saja, buat lagu bagus saja, gimmick panggung saja. Tapi kita juga harus membuat hati menyatu seperti saudara. Saya rindu suasana ini. Bisa dibilang dulu saat masih aktif bareng bermusik sebisa mungkin jika di Jakarta tidak bertemu tapi ketika sudah lama tidak bertemu rasa rindu ingin tertawa dan berbagi cerita seperti melebur menjadi satu," curhat Tantri dalam akun Instagramnya yang disertai foto kebersamaannya bersama Chua dan Cella.

Kembalinya Tantri memang sudah disiyaratkan beberapa waktu lalu, ketika dirinya memposting sebuah foto sedang melakukan take vokal di sebuah studio rekaman. Tantri mengungkapkan kebanggaannya kepada teman-teman bandnya yang masih terus berjuang meski saat dirinya vakum.

"Mau ngeband awet, cari pasangan band yang pengertian satu sama lain. Kaya @cellanadalam sekarang, yang lagi jalan sendiri untuk tetap mengibarkan bendera @kotakband_ tapi sebentar lagi, dia ga akan sendiri kok! Kami akan bersama untuk tetap mengibarkan bendera Kotak dengan karya baru kami" tulis Tantri.

Tantri pun membocorkan bahwa dia akan kembali aktif menjadi vokalis 'Kotak' pada bulan Agustus mendatang.

"Setelah acara buka bersama kemarin, rasanya tak sabar ingin manggung lagi. Akan ada sesuatu yang besar nanti. See you on August!"

Bermusik/ngeband bukan hanya berbicara tentang musik saja, buat lagu bagus saja, gimmick panggung saja. Tapi kita juga harus membuat hati menyatu seperti saudara. Saya rindu suasana ini. Bisa dibilang dulu saat masih aktif bareng bermusik sebisa mungkin jika di Jakarta tidak bertemu tapi ketika sudah lama tidak bertemu rasa rindu ingin tertawa dan berbagi cerita seperti melebur menjadi satu. Mau ngeband awet, cari pasangan band yang pengertian satu sama lain. Kaya @cellanadalam sekarang, yang lagi jalan sendiri untuk tetap mengibarkan bendera @kotakband_ tapi sebentar lagi, dia ga akan sendiri kok! Kami akan bersama untuk tetap mengibarkan bendera Kotak dengan karya baru kami. Setelah acara buka bersama kemarin, rasanya tak sabar ingin manggung lagi. Akan ada sesuatu yang besar nanti. See you on August!

A photo posted by TantriSyalindri Ichlasari (@tantrisyalindri) on

Berita Terkait

Lewat Lagu 'Pujaanku', Denada Idolakan Ihsan Tarore Lewat Lagu 'Pujaanku', Denada Idolakan Ihsan Tarore
Derby Romero Pacari Seorang Fashion Desainer Derby Romero Pacari Seorang Fashion Desainer
Rossa Ungkap Nikmatnya Bulan Ramadan Rossa Ungkap Nikmatnya Bulan Ramadan

#Tantri Kotak #Kotak #Penyanyi Indonesia

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar