Bak Surga Dunia, Ini Lembah Tercantik di Arab Saudi

Wadi Al Abrdani Surga Dunia di Arab Saudi (Sumber Google)

Arah - Wadi al-Bardani adalah salah satu lembah paling indah di Arab Saudi yang dianugerahi pemandangan hijau dan air yang mengalir.

Lembah yang terletak di selatan Bareq dan utara Muhayil ini dibedakan atas sungai yang mengalir sepanjang tahun dari Al-Mashbah dan daerah-daerah lain di Asir dan mengalir ke Wadi Baqrah.

Dua kota, Bin Otyafa dan al-Asrat, terletak di sekitar lembah.
Selain sungai, lembah ini juga terkenal dengan lahan hijau dan formasi pegunungan. Dikelilingi oleh lahan pertanian, dan gembala yang sering membawa kawanan mereka ke sana.

[baca_juga]

Kata 'Bardani' sebenarnya berarti sebuah negeri yang memiliki naungan, dalam bahasa Arab.

Pelancong Mohammed al-Shawi mengatakan kepada Al Arabiya bahwa lembah ini sangat unik dan menarik terutama bagi orang-orang yang menyukai pemandangan.

Dia mencatat bahwa ini adalah salah satu lembah paling indah di Kerajaan Arab Saudi. Ia menambahkan bahwa ada banyak serangga di sana karena banyak air dan rumput. Rumput-rumput adalah salah satu jenis tumbuhan yang paling dominan ditemukan di sana.

Fotografer Abdullah bin Shalwan telah mengambil banyak foto di lembah tersebut dan dipublikasikan di akun media sosialnya.

Amer al-Zein adalah fotografer terkemuka lainnya yang juga pernah mengambil foto-foto lembah tersebut.

Berita Terkait

Temui Mahfud MD, Dubes Arab Saudi Bahas 'Nasib' Habib Rizieq? Temui Mahfud MD, Dubes Arab Saudi Bahas 'Nasib' Habib Rizieq?
Patrialis Akbar Terjaring OTT KPK? Ini Tanggapan MK Patrialis Akbar Terjaring OTT KPK? Ini Tanggapan MK
Masjid Nabawi, Tempat Suci yang Dibangun 1441 Tahun Lalu Masjid Nabawi, Tempat Suci yang Dibangun 1441 Tahun Lalu

#Wadi Al Bardani #Arab Saudi #traveler #Surga #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar