Waketum Gerindra: Jokowi Itu Sebenarnya Punya Indra Keenam

Politisi Gerindra Arif Poyuono (Foto/istimewa)

Arah - Politisi Gerindra Arief Poyuono secara blak-blakan menyebut jika Presiden Joko Widodo mempunyai indra keenam. Menurutnya, Jokowi bukanlah orang biasa karena mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki oleh orang lain. 

"Jadi gini ya sebenarnya, saya melihat pak Joko Widodo bukan hanya dari sekarang ya, tapi sebelum dia jadi wali kota, saya melihat dia Pak Jokowi itu punya keistimewaan di atas rata-rata orang, artinya dia punya semacam indra ke-6 ya," ujar Arief yang diunggah dalam akun YouTube Agama Akal TV, Rabu, 4 Desember 2019. 

"Cuma indra keenam dia ini ke hal-hal yang positif ya, mungkin karena Pak Jokowi sejak muda rajin tirakat, mendekatkan diri ke alam, lebih ke gusti Allah, sehingga dia lebih tajam indranya dibanding orang-orang biasa," sambungnya. 

Baca Juga: Ditanya Soal PNS Bisa Kerja dari Rumah, Ini Jawaban Mengejutkan Ma'ruf Amin
Pengamat Intelijen: Jangan Sepelekan Ledakan di Monas, Bahaya!

Lebih lanjut dirinya berkelakar, jika kekuatan indra  keenam Jokowi dilatih oleh teman baiknya yaitu Seno Kusumo, yang dianggapnya telah menelorkan telor naga. 

"Artinya, disitulah saya mulai melihat Pak Jokowi bukan orang biasa, tapi sepertinya dialah yang dikirim oleh Yang Maha Kuasa, kalau menurut saya dia itu orang yang dikirim Maha Kuasa untuk jadi pemimpin Indonesia," cetus Arief. 

----

Berita Terkait

Punya Hubungan Baik, Dedi Mulyadi Akan Diusung Gerindra Punya Hubungan Baik, Dedi Mulyadi Akan Diusung Gerindra
Tak Mudah, Ini Tantangan Pemindahan Ibu Kota Kata Kepala Bappenas Tak Mudah, Ini Tantangan Pemindahan Ibu Kota Kata Kepala Bappenas
Prabowo Dipastikan Hadiri Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Dipastikan Hadiri Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

#Arief Poyuono #Gerindra #Jokowi #Indra ke-6 #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar