Sepak Terjang Tim yang Jadi Lawan Indonesia di Semifinal

Timnas Indonesia untuk SEA Games 2019 (Foto:PSSI)

Arah -Timnas Indonesia lolos ke semifinal sebagai runner-up Grup B cabang sepakbola SEA Games 2019. Di semifinal, Indonesia akan menghadapi Myanmar yang menjadi juara Grup A.

Kepastian Indonesia melaju ke semifinal usai menghajar Laos 4-0 di Imus Grandstand, Kamis (5/12/2019). Sementara pada pertandingan lainnya, Vietnam bermain imbang 2-2 dengan Thailand.

Garuda Muda menjadi runner-up Grup B dengan 12 poin hasil 4 kemenanan dan hanya satu kali kalah. Indonesia hanya terpaut 1 poin dari Vietnam yang menjadi juara grup.

Sementara Myanmar menyelesaikan empat laga fase GRup A tanpa kekalahan. Anak asuh Velizar Popov meraih 3 kemenangan dan satu kali imbang. Myanmar menang 2-1 atas tuan rumah Filipina, Timor Leste (3-1), dan Kamboja (2-1).

Baca Juga: Hajar Laos 4-0, Ini Lawan Timnas Indonesia di Semifinal
Dukung Timnas SEA Games, PSSI Tetap Monitor Laga Shopee Liga 1 2019

Myanmar menjadi juara grup A dengan 10 poin dan berhak melaju ke semifinal. Kamboja yang menempati posisi kedua dengan 7 poin menemani Myanmar ke semifinal. \

Pertandingan semifinal Myanmar kontra Indonesia akan digelar di Rizal Memorial Stadium, Manila, Sabtu (7/12/2019). Kedua tim akan m. emperebutkan satu tiket final untuk meraih medali emas SEA Games 2019 cabang sepakbola.

Berita Terkait

Hajar Laos 4-0, Ini Lawan Timnas Indonesia di Semifinal Hajar Laos 4-0, Ini Lawan Timnas Indonesia di Semifinal
Babak Pertama, Skor Indonesia vs Myanmar Imbang 1-1 Babak Pertama, Skor Indonesia vs Myanmar Imbang 1-1
Indra Ungkap Penyebab Kekalahan Indonesia dari Vietnam              Indra Ungkap Penyebab Kekalahan Indonesia dari Vietnam

#Timnas Indonesia #SEA Games 2019 #Myanmar #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar