Kepolisian Singapura Tahan Gadis Indonesia, Alasannya Bikin Tepok Jidat

Gadis indonesia yang ditahan polisi singapura (kiri) Bedak yang dikira Narkoba ( kanan) (Istimewa)

Arah - 

Seorang Gadis asal indonesia yang sedang berlibur ke singapura dilanda kabar yang tidak enak, lantaran ia harus berurusan dengan kepolisian yang di singapura, gadis itu bernama sharon pemilik akun instagram @sharoniaparuntu ini harus ditahan polisi selama 14 jam karena bedak ketiak yang gadis itu pakai di kira oleh polisi ialah barang narkoba.

Lewat Akun Instagram Pribadinya, Sharonia menceritakan kronologi lewat Story Instagramnya yang di alaminya pada saat di Singapura. Jadi pada awalnya ketika ia tengah menghabiskan momen ulang tahunnya dengan menginap di sebuah hotel singapura.

Pada waktu itu ada dua teman sharonia terjebak di dalam kamar mandi. Langsung saja sharonia memanggil pertolongan kepada petugas hotel untuk meminta bantuannya. Dan hal yang tidak disengaja itu terjadi kepada petugas hotel, di kamar mandi tersebut ada tempat kecil yang berisi bubuk putih benda tersebut membuat kecurigaan bagi petugas hotel itu.

Tidak berselang lama ketika petugas hotel itu membantu sharon, kamar sharonia digedor oleh beberapa anggota kepolisian yang didampingi oleh dua petugas hotel.

Dan yang lebih diherankan, dari pihak hotel dan polisi nya tidak bertanya terlebih dahulu apa sebenarnya benda itu. Tanpa banyak bertanya, pihak polisi singapura menahan sharonia dan teman-temannya selama 14 jam. Bahkan yang lebih menyakitkan shronia dan teman-temannya dimasukan kedalam sel.

Baca Juga: Begini Perlawanan Helmy Yahya Soal Pencopotan dari Dirut TVRI
Waspada Musim Hujan, Ini Dua Bencana yang Sering Terjadi di Pantura

"Mereka memenjarakan kita di ruang penjara dan kami semua tidur di lantai seperti hewan, padahal anjing saya saja mendapat tempat tidur yang lebih layak dan mendapat makan tiga kali seharo. Kami di kantor polisi cuma dikasih makan sekali," Kata sharon pada keterangan unggahnya hari senin (25/11/2019)

Adapun pembelaan dari netizen yang ada di Indonesia lewat berbagai sosial media, Kisah sharon ini diunggah kembali oleh dari salah satu akun twitter @aMrazing. Serta banyak warga indonesia yang mengalami hal yang sama

Dan ada juga yang berkomentar _"W bawa sunscreen aja tas ampe digledah wkwk," kata komentar dari akun @pevitaluv.

"jd inget pernah jg ditahan lama di Bandara Singpura, gara2 dikira bawa gunting, dicari2 ga ketemu, bongkar semua barang ternyata penjepit bulu mata," kata @Banirestu

-"Aku jg pernah koh, sempet Ketahan di imigrasi soalnya bawa susu bubuk punya adek aku yg masih bayi trs dikira begituan juga, jiwa anak SMP aku panik dan takut," timpal @vernonxanin

Berita Terkait

Duh, Pamit Istri ke Rumah Orangtua Artis Ini Ketangkap Narkoba Duh, Pamit Istri ke Rumah Orangtua Artis Ini Ketangkap Narkoba
Polisi Sita 18 Kg Sabu-sabu di Kampung Ambon Polisi Sita 18 Kg Sabu-sabu di Kampung Ambon
Wow, Jakarta Masuk Kota Termahal Kelima Asia Tenggara Wow, Jakarta Masuk Kota Termahal Kelima Asia Tenggara

#Kasus #Kasus Narkoba #Polisi Narkoba #singapura #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar