Dikaitkan dengan Barcelona, Ini Fokus Ronald Koeman

Ronald Koeman. (Foto: twitter.com/ronaldkoeman)

Arah -Ronald Koeman dikaitkan dengan klub raksasa Catalan, Barcelona. Pelatih timnas Belanda itu dikabarkan akan merapat ke Camp Nou usai Piala Sropa 2020. Apa kata Koemen?

Munculnya kabar itu bukan tanpa alasan. Dalam klausul kontraknya dengan Tim Oranye, Koeman, boleh meninggalkan Timnas Belanda jika ada tawaran dari Barcelona.

Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal, pernah mengatakan Koeman memenuhi kriteria untuk menangani Blaugrana. Meski punya peluang besar melatih Barcelona, saat ini Koeman memilih fokus ke timnas Belanda.

"Saya masih memiliki sisa dua tahun kontrak bersama timnas (Belanda) dan saat ini saya tidak sedang membicarakan Barcelona," ujarnya kepada Marca saat menghadiri acara penghormatan untuk Johan Cruyff di Barcelona.

Baca Juga: Kabar Gembira, Frank Lampard Bisa Beli Pemain di Januari 2020
Denda Pemain Chelsea yang Telat Latihan Setara Harga Mobil

Menurutnya, tidak nyaman membicarakan Barcelona saat ini dengan berbagai alasan. Sebagai pelatih Belnda, Koeman menilai tidak adil membicarakan hal tersebut.

"Kalau mereka datang (menawarkan kontrak), silakan. Jika tidak, ya tidak. Masih banyak hal yang lebih penting dalam hidup saya. Tapi semua bisa terjadi," katanya.

Berita Terkait

Ronald Koeman Punya Klausul Khusus Jika Barcelona Mendekatinya   Ronald Koeman Punya Klausul Khusus Jika Barcelona Mendekatinya
Catalonia Memanas, Ini Kata Eks Pelatih Barcelona Pep Guardiola Catalonia Memanas, Ini Kata Eks Pelatih Barcelona Pep Guardiola
Lagi-lagi Kualitas Udara Jakarta Pagi Ini Sangat Tidak Sehat Lagi-lagi Kualitas Udara Jakarta Pagi Ini Sangat Tidak Sehat

#Ronald Koeman #Barcelona #Timnas Belanda #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar