Gaya Anies Muji Jakarta Kota Paling Banyak Jaringan Internasional

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto/[email protected])

Arah - Anies menilai Jakarta merupakan kota paling powerful di Indonesia. 

"Tidak ada kota di Indonesia yang memiliki potensi jaringan se-powerful Jakarta," ujar Anies di Jakarta Internasional Velodrome, Jalan Balap Sepeda, Pulo Gadung, Jakarta, Sabtu (7/12).

Anies melihat, bahwa Jakarta memiliki banyak jejaring international, apalagi ada ratusan kedutaan besar negara sahabat ada di Jakarta. Ia pun menganjurkan para mahasiswa untuk membangun jaringan di Jakarta.

"Semua (kedutaan dan perusahaan Internasional di Jakarta) punya hari jadinya. Berapa banyak mahasiswa yang kalau ada hari jadi, datang? Untuk apa? Networking. Karena semua perusahaan besar pasti hadir, tidak ada kantor international sebanyak Jakarta, kota manapun," ungkap Anies.

Baca Juga: Indra Sjafri Bersedia Menjadi Pelatih Timnas Senior
DPD PDIP Jateng Bukan Pendaftaran Pilkada, Ini yang Dilakukan Gibran

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan era Jokowi ini juga berpesan, agar mahasiswa dari sekarang memeliki karta nama.

"Teman-teman saya anjurkan yang ada disini untuk punya kartu nama, saat datang event mana pun, ingat ada 2.000 orang di sini, bagaimana caranya supaya saya menjadi orang yang tersambung dengan si A, si B, si C, yang lain," tambah Anies.

Berita Terkait

Curhatan Jokowi Soal Kemacetan Jakarta Jadi Alasan Pindah Ibu Kota Curhatan Jokowi Soal Kemacetan Jakarta Jadi Alasan Pindah Ibu Kota
Sukseskan Operasi Lilin, Pemprov DkI Lakukan Hal Ini Sukseskan Operasi Lilin, Pemprov DkI Lakukan Hal Ini
Cara Anies Tetapkan UMP Rp4,2 Juta Walau Beda dengan Usulan Buruh Cara Anies Tetapkan UMP Rp4,2 Juta Walau Beda dengan Usulan Buruh

#Anies Baswedan #DKI Jakarta #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar