Masuk Final Sea Games,Begini Cara Unik Risma Semangati Timnas U-20

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Foto/Antara)

Arah -  Timnas U-20 lolos ke final Sea Games setelah menang dramatis atas Myanmar 4-2. Keberhasilan Evan Dimas cs lolos ke final itu meraih pujian banyak pihak.

Salah satunya adalah Walikota Surabaya Tri Rismaharini yang ikut memberikan suportnya. Risma yakin timnas Indonesia punya kemampuan untuk menaklukkan Vietnam dalam laga final mendatang.  
"Gak usah takut, percayalah bahwa kamu punya kemampuan. Tinggal sekarang kamu mau atau tidak. Kalau sekarang kamu mau, pasti kemenangan ada di tangan kita," kata Risma dalam video yang beredar.
Risma meminta agar para pemain timnas fokus dalam menghadapi laga final mendatang. Menurut dia, kemenangan timnas akan membuat sejarah baru bagi masyarakat Indonesia.
"Jangan pernah capek, jangan pernah lelah dan fokus pada kemenangan. Karena itulah yang membuat hidupmu tidak pernah melupakan selamanya," tambahnya.
Risma juga mengucapkan doa dan dukungan kepada Timnas Indonesia. Bonek dan seluruh warga Surabaya yakin timnas Indonesia bisa mengalahkan Vietnam di laga final mendatang.

"Dan untuk timnas Indonesia semangat, doa kami dari arek-arek Suroboyo dan juga bonek kepada kalian semua. Saya tahu kalian ada di atas angin, artinya tinggal kalian bertahan cukup, menyerang cukup dan semangat pastinya. Saya tahu bahwa kalian pasti menang," kata Risma."Untuk timnas maju terus dan garuda muda Indonesia," pungkasnya./Budi/

Berita Terkait

Gara-Gara Badai Kemungkinan Pertandingan Timnas U22 Ditunda Gara-Gara Badai Kemungkinan Pertandingan Timnas U22 Ditunda
Indonesia Masuk 3 Besar Perolehan Medali SEA Games 2019 Indonesia Masuk 3 Besar Perolehan Medali SEA Games 2019
Ikut Sea Games, Ini Cabang Olahraga Berpotensi Emas Kontingen Indonesia Ikut Sea Games, Ini Cabang Olahraga Berpotensi Emas Kontingen Indonesia

#Tri Rismaharini #sepak bola #SEA Games 2019 #Filipina #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar