Doa Agar Mantan Pacar Balik Dalam Pelukanmu

Foto Ilustrasi wanita (Sumber Google)

Arah - Doa agar mantan kembali memang menjadi doa yang paling banyak dicari oleh mereka yang sedang putus cinta, ditinggalkan pasangannya begitu saja tanpa ada kejelasan hingga diselingkuhi pasangannya.

Kemudian mereka mencari doa agar mantan kembali dengan tujuan agar mantan tersebut bisa diajak untuk memperbaiki hubungan yang sempat kandas atau hancur karena masalah tertentu.

Satu bulan setelah putus hubungan, semua akan terasa berat. Anda terus mengingat mantan, rasanya hidup semakin sepi dan tidak adil karena membuat Anda dengan mantan terpisah.

Tiga bulan terlewati, Anda mulai terbiasa dengan status yang baru. Tapi, meskipun begitu masih ada perasaan sedih ingin kembali pada mantan.

Apalagi jika teringat dengan kenangan manis yang pernah kalian bagi bersama. Inilah yang akhirnya membuat Anda untuk mencari doa agar mantan kembali. Bukan sekedar kembali, tapi mau menghubungi Anda lebih dulu dan ngajak balikan.

[baca_juga]

Berikut adalah doa agar mantan yang Anda harapkan bisa kembali mengingat Anda terus hingga akhirnya dia sendiri yang minta balikan pada Anda.

“Qul in kuntum tuhibbuunallooha fattabi’uunii yuhbibkumulloohu wa yagfir lakum dlunuubakum walloohu gofuuruurrohiim”

Yang artinya: Katakanlah: “jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah maha pengampun lagi maha penyayang.

Cara mengamalkan doa agar mantan kembali tersebut sangat mudah, tapi dibutuhkan keyakinan yang kuat serta konsistensi yang bagus dalam mengamalkannya, selamat mencoba kawan!

Berita Terkait

Tips Mendapatkan Hati Cewek yang Suka Jual Mahal Tips Mendapatkan Hati Cewek yang Suka Jual Mahal
Bolehkah Mendoakan Mantan Pacar Menurut Agama Islam? Bolehkah Mendoakan Mantan Pacar Menurut Agama Islam?
Mitos atau Fakta? Pria Menyukai Wanita yang Sederhana Mitos atau Fakta? Pria Menyukai Wanita yang Sederhana

#Pacaran #wanita #pria #berdoa #doa sehari-hari #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar