Liverpool Lolos, Masih Tersisa 2 Tiket ke Babak 16 Besar Liga Champions

Ilustrasi: Logo resmi Liga Champions. (Foter/MULADAR NEWS)

Arah -Sebanyak 14 dari 16 tim telah memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Dua pemegang tiket tersisa akan ditentukan pada pertandingan, Kamis (12/12/2019) dinihari.

Liverpool lolos ke fase knock out usai menang 2-0 di markas Salzburg pada matchday terakhir Grup E, Rabu (11/12/2019) dinihari WIB. Kemenangan ini memastikan Liverpool melaju ke 16 besar sebagai juara grup dengan 13 poin. Sementara Napoli yang menghajar Genk 4-0 menjadi runner-up.

Di Grup F, Inter Milan gagal melaju ke babak 16 besar setelah kalah dari Barcelona 1-2 pada laga pamungkas. Borussia Dortmund mendampingi Barcelona ke babak 16 besar usai menang 2-1 saat menjamu Slavia Praha.

Klub Prancis Lyon memastikan tiket ke babak 16 besar setelah menahan imbang RB Liepzig pada laga terakhir Grup G. Lyon akan mendampingi Liepzig yang telah lebih dulu memastikan lolos.

Di Grup H, Valencia dan Chelsea melaju ke babak 16 besar dengan status juara dan runner-up grup. VPada laga terakhir, Valencia mengalahkan Ajax 1-0, sementara Chelsea menumbangkan tuan rumah Lille 2-1.

Baca Juga: Napoli ke Babak 16 Besar Liga Champions, Ancelotti Tetap Dipecat
Dikalahkan Vietnam, Pertama Kalinya Indonesia Tak Mampu Cetak Gol

Satu tiket tersisa Grup C akan diperebutkan Shakhtar Donetsk, Dinamo Zagreb dan Atalanta. Sedangkan satu tiket di Grup D akan menjadi milik salah satu dari dua tim, Atletico Madrid atau Bayer Leverkusen.

Tim yang telah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions:

Grup A
Paris Saint Germain
Real Madrid

Grup B
Beyern Munich
Tottenham Hotspur

Grup C
Manchester City

Grup D
Juventus

Grup E
Liverpool
Napoli

Grup F
Barcelona
Borussia Dortmund

Grup G
RB Liepzig
Lyon

Grup H
Valencia
Chelsea

Berita Terkait

Ini 2 Big Match di Babak 16 Besar Piala Liga Inggris             Ini 2 Big Match di Babak 16 Besar Piala Liga Inggris
Juara Piala Super Eropa, Liverpool Samai Torehan Real Madrid Juara Piala Super Eropa, Liverpool Samai Torehan Real Madrid
Laga Penentu Liverpool di Markas Salzburg Laga Penentu Liverpool di Markas Salzburg

#Napoli #Liga Champions #Liverpool #Chelsea #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar