Ngamuk! Wakil Wali Kota Serang Marahi ASN yang Kabur Saat Pengajian

Wakil Wali Kota Serang marahi PNS yang kabur saat pengajian (Foto/[email protected] )

Arah - Geram lihat pegawainya berhamburan kabur saat acara pengajian rutin bulanan, Wakil Wali Kota Serang, Subadri Ushuluddin langsung marah-marah.

Dalam video yang diposting di akun instagramnya, Subadri terlihat berteriak dengan microfon agar petugas mengunci pintu pagar Kantor Pemerintahan Kota Serang, agar tak ada Aparatus Sipil Negara (ASN) yang kabur.

“Ibu tolong dong hargai ini ada pengajian. Kenapa pulang duluan, balik-balik. Enggak tiap hari lho," cetus Subadri sambil mendatangi para ASN yang sudah bersiap kabur dengan menggunakan sepeda motor.

View this post on Instagram

Hari ini Setelah melaksanakan Apel Pagi yang di selenggarakan pada setiap Hari Senin seperti biasa nya, dilanjut dengan Acara Pengajian Rutin Bulanan yang di rangkaian dengan 1 Tahun Pemerintahaan Aje Kendor, saya menyesalkan sejumlah pegawai Pemerintah Kota Serang yang hendak meninggalkan kegiatan rutin pengajian setiap bulan setelah apel pagi, untuk mendengarkan nasehat alim ulama. Dengan kejadian ini, saya berharap kedepannya, kepada para pegawai untuk disiplin mengikuti Apel pagi dan pengajian rutin ini. . Mohon Doa dan Dukungan nya agar Kedepan Kota Serang menjadi Kota Peradaban Yang Berdaya dan Berbudaya serta menjadi Kota yang Baldatun Toyyibatun Wa Rabbun Ghafur"

A post shared by H. Subadri Usuludin Official (@subadriushuludinofficial) on

Baca Juga: Paguyuban Warga Solo Tolak Pencalonan Gibran Jadi Wali Kota, Ini Alasannya
Tagih Janji Politik Anies, Tukang Becak: Jangan Janji-janji Mulu!

"Saya menyesalkan sejumlah pegawai Pemerintah Kota Serang yang hendak meninggalkan kegiatan rutin pengajian setiap bulan setelah apel pagi, untuk mendengarkan nasehat alim ulama. Dengan kejadian ini, saya berharap kedepannya, kepada para pegawai untuk disiplin mengikuti Apel pagi dan pengajian rutin ini," tegas Subadri.

Subadri berharap, peristiwa kali ini tidak terulang kembali, sehingga pegawainya dapat lebih disiplin.

"Mohon doa dan dukungan nya agar ke depan Kota Serang menjadi kota peradaban yang berdaya dan berbudaya serta menjadi Kota yang Baldatun Toyyibatun Wa Rabbun Ghafur" ungkapnya.

Berita Terkait

Salut! Kisah Inspiratif Pria Disabilitas Menjadi Guru Ngaji Salut! Kisah Inspiratif Pria Disabilitas Menjadi Guru Ngaji
Ada Ikan Hiu 'Minta Tolong' ke Nelayan, Susi Pudjiastuti Takjub Melihatnya Ada Ikan Hiu 'Minta Tolong' ke Nelayan, Susi Pudjiastuti Takjub Melihatnya
Konyol, Ini Penampakan Toilet Tanpa Pembatas di SEA Games Filipina Konyol, Ini Penampakan Toilet Tanpa Pembatas di SEA Games Filipina

#Wakil Wali Kota #Serang Banten #video #Viral #Marah #ASN #Pengajian #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar