Kalteng Putra Tim Pertama Terdegradasi ke Liga 2

Kompetisi Liga 1 Shoppe (pssi.org)

Arah -Kalteng Putra menjadi tim pertama yang dipastikan terdegradasi ke Liga 2. Kepastian itu didapat setelah ditahan imbang tanpa gol Persipura Jayapura.

Tambahan 1 poin tak mampu menjaga asa Kalteng Putra untuk keluar dari zona degradasi. Saat ini, Kalteng Putra masih tertahan di posisi 18 dengan 31 poin dari 32 laga. Dengan dua pertandingan sisa poin maksimal Kalteng Putra takkan bisa melewati Persija Jakarta di posisi 15 yang mengumpulkan 38 poin dari 31 laga.

Bermain di Stadion Tuah Pahoe, Martapura, Kamis (12/12/2019), Kalteng Putra yang membutuhkan kemenangan tampil menekan. Peluang terbaik Kalteng Putra didapat Elthon Maran, namun sundulannya melebar di atas mistar gawang Dede Sulaiman. Meski terus menekan, tuan ramah tak bisa menkonversi peluang menjadi gol. 

Baca Juga: Dibikin Cidera Pesepak Bola Vietnam, Begini Reaksi Menyentuh Evan Dimas
Dikalahkan Vietnam, Pertama Kalinya Indonesia Tak Mampu Cetak Gol

Di kubu Persipura, Rivaldo Feree dan kawan-kawan juga beberapa kali merepotkan lini pertahanan Kalteng Putra. Namun hingga peluit panjang ditiup wasit Rully Ruslin Tambuntina skor tetap 0-0

Susunan pemain
Kalteng Putra : Reky Rahayu (PG), Dendi AM, OK John (C), Rafael Binfim, Wasyiat H, Dadang A, Pandi Lestaluhu, Takuya Matsunaga, Elthon Maran, Patrich Wanggai dan Pahabol.

Persipura Jayapura : Dede Sulaiman (PG), Andre Ribeiro, V Talaubun, E Awes, M Tahir, R Salampessy, Tinus Pae, Louis (C), Imanuel Wanggai, Inkyun, Mandowen.

Berita Terkait

Kata Kapolda Jabar Soal Izin Pertandingan Persib vs Persija Kata Kapolda Jabar Soal Izin Pertandingan Persib vs Persija
Lempar Botol ke Lapangan, Gubernur Kalteng Kena Sanksi Komdis Lempar Botol ke Lapangan, Gubernur Kalteng Kena Sanksi Komdis
Persib Siap Main di Mana Saja Dalam laga Panas Kontra Persija Persib Siap Main di Mana Saja Dalam laga Panas Kontra Persija

#kalteng putra #Liga 1 #tim degradasi #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar