Amalan dan Doa Supaya Istri Patuh dan Tunduk Pada Suami dan Sebaliknya

Ilustrasi Suami Istri Mandi Bareng. (Foto: istimewa)

Arah - Bagi suami mempunyai seorang istri yang tidak mau menuruti perkataannya adalah masalah yang sangat besar, terlebih posisi suami adalah sebagia kepala rumah tangga.

Bagi para suami yang menginginkan agar istrinya nurut saya akan membagikan sebuah amalan doa. Tak hanya untuk suami doa ini juga bisa diamalkan oleh sang istri agar suaminya menurut apa yang dikatakannya.

Misalnya, jikalau suami ingin selingkuh dengan orang lain maka doa ini diperlukan agar suami menurut kepada istri yang sahnya.

Kemudian lagi jika pasangan kita bekerja diluar kota dan jarang sekali ketemu maka itu dapat menjadikan suatu masalah dalam kehidupan rumah tangga, misal hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga.

Baca Juga: Ini Dia Tips Jadi Wanita Sukses Ala Presenter Ivy Batuta
5 Ilmuwan Masuk Islam Setelah Temukan Kebenaran Alquran

Hal ini menjadikan rusaknya jalinan cinta kasih dalam rumah tangga yang telah di bangun selama iniSilahkan membacakan ayat ini pada Ubun-Ubun nya waktu dia tidur:

“Allahumma sakh-khirhaa lii, wabaariklii fiihaabihaqqi Muhammadin wa alihi” 3x (sembari Menahan nafas…… lalu tiupkan ke Ubun-Ubun nya)

Kerjakan amalan tersebut tiap-tiap malam dengan Ikhlas serta Penuh Kesabaran. Semoga amalan doa supaya istri patuh dan tunduk pada suami bermanfaat untuk kita semua.

Berita Terkait

Hati-hati, Bawa Pekerjaan ke Rumah Ternyata Bisa Merusak Hubungan Hati-hati, Bawa Pekerjaan ke Rumah Ternyata Bisa Merusak Hubungan
Ini Dalil yang Membahas Soal Larangan Istri Marah kepada Suami Ini Dalil yang Membahas Soal Larangan Istri Marah kepada Suami
Dear Suami, Jangan Lakukan Ini Saat Istri Hamil Dear Suami, Jangan Lakukan Ini Saat Istri Hamil

#Doa Bersama #Amalan #Suami-Istri #Suami Istri #Suami Idaman #Tips Suami Istri #pasangan suami istri #istri #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar