Kehausan Saat Main PUBG, Pria Ini Tenggak Sebotol Deterjen Hingga Tewas

Ilustrasi seorang pria tak sengaja minum air deterjen karena terlalu fokus main game PUBG di ponsel

Arah - Bermain game ponsel memang mengasyikan hingga lupa waktu dan lupa segalanya. Namun apa yang dialami pemuda 20 tahun di India benar-benar mengenaskan. Ia meninggal dunia setelah tidak sengaja minum deterjen, bukan air minum, lantaran terlalu fokus bermain PUBG di ponselnya.

Menurut Oriental Daily, pemuda bernama Saurabh Yadav dilaporkan bepergian dengan temannya, Santosh Sharma. Mereka naik kereta ekspres, dari Madhya Pradesh ke Agra, India.

Untuk menghabiskan waktu dalam perjalanan, pria itu mengeluarkan ponselnya dan mulai bermain PUBG. Asyik bermain PUBG, dia kehausan.

Dengan matanya masih terpaku intens ke layar, Yadav merogoh ke dalam tas Sharma. Dia mengeluarkan sekaleng cairan.

Dia membuka kaleng itu tanpa melihat label dan meminum zat yang tidak dikenal itu. Dia berpikir bahwa itu adalah air atau minuman yang beraroma.

Baca Juga: Jasa Angkut Mayat Hingga Dandan Heboh, Beginilah Uniknya Ojek di Afrika
Viral! Aksi Nekat Emak-emak di Jalan Tol Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Segera setelah itu, Yadav mulai merasa seolah-olah organ-organnya terbakar dan dengan cepat melihat "air" yang baru saja ia minum. Dia terkejut menemukan bahwa kaleng itu sebenarnya diisi dengan deterjen pembersih.

Dalam kepanikan, Sharma dan teman-temannya memanggil bantuan. Tetapi kereta bergerak dengan kecepatan penuh. Dan mereka diberitahu bahwa kendaraan yang bergerak hanya akan berhenti di tujuan yang direncanakan.

Sayangnya, pada saat mereka mencapai Agra, Yadav telah meninggal karena keracunan. Ketika ditanya oleh pihak berwenang tentang mengapa ia membawa deterjen pembersih bersamanya, Sharma mengungkapkan bahwa ia membutuhkan solusi untuk membersihkan perak secara teratur.

Namun, keluarga Yadav masih percaya bahwa temannya sengaja membiarkan putra mereka menelan cairan itu, sepenuhnya tahu bahwa itu akan meracuni dirinya.

Berita Terkait

Pakar Psikologi Ungkap Dampak dan Efek Negatif Kecanduan Game Pakar Psikologi Ungkap Dampak dan Efek Negatif Kecanduan Game
Fenomenal, Baru Dirilis Call of Duty:Mobile Raup Rp28,3 Miliar Fenomenal, Baru Dirilis Call of Duty:Mobile Raup Rp28,3 Miliar
Begini Akbatnya Kalau Kamu Terlalu Lama Main Game di Smartphone Begini Akbatnya Kalau Kamu Terlalu Lama Main Game di Smartphone

#game #Gamer #pubg #India #bahaya detergen #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar