Resmi Tukangi Everton, Tugas Berat Menanti Ancelotti

Carlo Ancelotti (Foter)

Arah -Carlo Ancelotti resmi menjadi manajer baru Everton dengan kontrak berdurasi 4,5 tahun. Eks manajer Chelsea itu menggantikan Marco Silva yang dipecat usai kekalahan 2-5 dari Liverpool awal Desembar 2019.

Kepastian Ancelotti menjadi manajer Everton diumumkan melalui akun resmi klub, Sabtu (21/12/2019) malam WIB. Everton menjadi klub Inggris kedua Don Carletto setelah The Blues, Chelsea.

"Memperkenalkan manajer baru Everton Football Club, @MrAncelotti," bunyi pernyataan Everton di akun twitter-nya.

Ancelotti sudah berada di Merseyside untuk menyaksikan laga Everton yang masih ditunkangi Duncan Ferguson kontra Arsenal. Laga ini berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Baca Juga: Inter Milan Ingin Tutup Tahun 2019 dengan Gusur Juventus
Mohamed Salah Disebut Mulai Mirip Lionel Messi

Tugas berat menanti Ancelotti untuk memperbaiki posisi Everton yang berada di papan bawah. Kampenye itu akan dimulai saat Everton melawat ke markas Burnley pada laga Boxing Day, pekan depan.

Sebelum menangani The Toffees, Ancelotti telah malang-melintang di klub besar Eropa diantaranya Juventus, AC Milan, Paris Saint-Germain, Real Madrid, Bayern Munich, dan Napoli. Ancelotti juga pernah menangani Chelsea pada periode 2009-2011, Bersama The Blues, Ancelotti memenangi masing-masing satu gelar Liga Premier dan Piala FA.

Berita Terkait

Carlo Ancelotti Semakin Dekat dengan Everton Carlo Ancelotti Semakin Dekat dengan Everton
Baines: Ronald Koeman Berhasil Ubah Everton Baines: Ronald Koeman Berhasil Ubah Everton
Kapan Chelsea Menang, Lampard? Kapan Chelsea Menang, Lampard?

#Everton #Carlo Ancelotti #Liga Inggris #Chelsea #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar