Arsenal Ditaklukkan Klub Papan Bawah

Arsenal-Swansea

Arah -  Arsenal makin tertinggal dari perburuan juara Liga Primer Inggris setelah ditaklukkan klub papan bawah Swansea, pada pertandingan dinihari tadi WIB. Kekalahan itu justru terjadi saat The Gunners bermain di kandangnya sendiri, Emirates Stadium.

  • Arsenal sempat memimpin setelah pada menit ke-15 Joe Campebell menuntaskan dengan mulus umpan Alexis Sanches, sehingga berbuah gol. Arsenal unggul 1-0 atas Swansea.
  • Swansea berhasil menyamakan kedudukan ketika Wayne Routledge memperdayai Petr Cech dengan tendangan datar, atas 'passing' bola cantik dari Jack Cork. Kedudukan berubah 1-1.
  • Swansea membalik keunggulan Arsenal di awal pertandingan, setelah pada menit ke-75 kapten kesebelasan Ashley Williams menceploskan bola dari jarak dekat ke gawang Peter Chech.
  • Arsenal gagal memperkecil selisih poin dengan pemimpin klasemen sementara di Liga Primer Inggris, Leicester City, yang terpaut 6 poin di atasnya.
  • Swansea sedikit menjauh dari zona degradasi dan saat ini ada di urutan 16 klasemen sementara Liga Primer Inggris

Berita Terkait

Pemain MU Ini Hanya Memakai Mobil Rp200 Jutaan Pemain MU Ini Hanya Memakai Mobil Rp200 Jutaan
Tandang ke Spurs, Arsenal tanpa Peter Cech Tandang ke Spurs, Arsenal tanpa Peter Cech
Dibayangi Rekor Buruk, Wenger Hadapi Pelatih Ketiga Barcelona Dibayangi Rekor Buruk, Wenger Hadapi Pelatih Ketiga Barcelona

#Pemain Liga Eropa #Liga Inggris #Arsene Wenger #Arsenal FC #Arsenal

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar