Gagal Total di 2019, Ini 2 Harapan Real Madrid di Tahun 2020

Bek tengah Real Madrid dan Timnas Spanyol Sergio Ramos (Twitter)

Arah -Sepanjang 2019, Real Madrid tak memenangi satu trofi pun di semua ajang. Menjelang 2020. Kapten tim Los Blancos, Sergio Ramos memiliki dua harapan untuk timnya.

Tim asuhan Zinedine Zidane dipeatikan mengakhiri tahun ini tanpa trofi. Di Liga Spanyol musim 2018-19, El Real kalah bersaing dengan rival abadinya Barcelona dengan hanya menempati posisi ketiga klasemen akhir. Sementara di ajang Copa Del Rey, Madrid disingkirkan Barcelona di semifinal.

Di Liga Champions musim yang sama, Madrid yang merupakan juara bertahan selama tiga musim beruntun, Madrid dieliminasi tim kuda hitam Ajax Amsterdam dengan di babak 16 besar. Tak hanya itu, badai cedera juga menghantui para pemain Madrid.

Gareth Bale, Marcelo, Luka Modric, hingga Eden Hazard yang menjadi pembelian baru Madrid musim ini, harus menepi karena cedera. Bahkan Marco Asensio dipastikan absen hingga akhir musim.

"Semoga tahun 2020 nanti memberikan banyak kesuksesan di level profesional untuk seluruh tim, dan kami dapat terhindar dari cedera," ujar Ramos dikutip Marca.

Ramos berharap timnya bisa bertahan di tiga kompetisi, La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions. Dia ingin mengakhiri musim dengan hasil bagus di semua kompetisi.

Baca Juga: Tim Ini Putus Tren Kemenangan Ronaldo di Partai Puncak Sejak 2013
Belum Tajam, Real Madrid Tak Ada Rencana Beli Penyerang Baru

Harapan senada juga diungkapkan Marcelo yang sudah melewatkan 11 laga Madrid musim ini karena cedera. Dia berharap dirinya cepat pulih sehingga bisa memberikan yang terbaik.

"Tak lupa, semoga kami bisa meraih banyak kesuksesan, kebahagiaan, dan hal-hal baik lainnya. Secara pribadi, saya berharap bisa selalu sehat dan kami semua tidak cedera," harapnya.

Madrid baru akan kembali melakoni pertandingan pada 4 Januari mendatang menghadapi Getafe di pekan ke-19 Liga Spanyol.

Berita Terkait

Jelang Final Liga Champion, Begini Persiapan Real Madrid Jelang Final Liga Champion, Begini Persiapan Real Madrid
Bandingkan Jumlah Kekalahan Madrid Saat Ada Ronaldo vs Tanpa CR7 Bandingkan Jumlah Kekalahan Madrid Saat Ada Ronaldo vs Tanpa CR7
PR Besar Zidane Bangkitkan Real Madrid dari 'Kegelapan' PR Besar Zidane Bangkitkan Real Madrid dari 'Kegelapan'

#Real Madrid #La Liga #Sergio Ramos #Liga Champions #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar