Diduga Bom, Tas Mencurigakan Ditemukan di Gereja Depok

Tas mencurigakan diduga bom di Gereja Bethel Indonesia di Jalan Kartini Kota Depok, Jawa Barat (Foto/Antara)

Arah - Gereja Bethel Indonesia di Jalan Kartini Kota Depok, Jawa Barat dikejutkan dengan adanya sebuah tas ransel berwarna abu-abu yang diduga berisi bahan berbahaya.

"Kami mendapatkan laporan dari petugas gereja tentang adanya tas yang mencurigakan di depan pager pintu masuk," kata Kapolres Depok AKBP Azis Adriansyah di halaman Gereja Bethel Indonesia Depok, Selasa (24/12).

Tas yang dicurigai berisi bahan peledak ataupun bahan berbahaya tersebut selanjutnya diperiksa oleh Tim Jihandak untuk memastikan isi tas tersebut. Namun setelah diperiksa oleh Tim Gegana Jihandak tersebut ternyata isi tas hanya berupa buku-buku dan kliping-kliping saja.

Baca Juga: Waspada! Bandar Narkoba dari 10 Negara Incar Kota Solo
Nasib Gibran di Pilkada Solo Belum Jelas, Haruskah Jokowi Turun Tangan?

"Kami ingin memastikan saja bahwa ini bukan bahan berbahaya, agar saudara kita yang ingin melaksanakan kegiatan perayaan Natal tetap aman," ujarnya. seperti dikutip dari Antara. 

Polisi sempat menutup Jalan Kartini untuk dilalui kendaraan akibatnya macet sepanjang Jalan Kartini. Namun setelah memastikan bahwa tas tersebut bukan berisi bahan berbahaya, kendaraan diperbolehkan melintas kembali dan arus lalu lintas sekembalinya normal.

Berita Terkait

Ada Tas Mencurigakan Berisi Bom di Masjid Istiqlal, Ini Kata Polisi Ada Tas Mencurigakan Berisi Bom di Masjid Istiqlal, Ini Kata Polisi
14.520 Lansia Jakarta Dapat Kartu Bantuan KLJ 14.520 Lansia Jakarta Dapat Kartu Bantuan KLJ
Hore...! Pemprov DKI Gratiskan Tiket Masuk Ancol Hore...! Pemprov DKI Gratiskan Tiket Masuk Ancol

#Tas #bom #Gereja #Tim Gegana #Depok #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar