Liga Inggris: Menunggu Reaksi MU Usai Dipermalukan Tim Juru Kunci

Kiper Manchester United David De Gea (Foter)

Arah - Manchester United (MU) mencari pelampiasan usai dipermalukan tim juru kunci Watford 0-2 pada lanjutan Liga Inggris, akhir pekan lalu. 'Setan Merah' akan menjamu Newcastle United pada laga Boxing Day di Old Trafford, Jumat (27/12/2019) dinihari WIB.

Sejauh ini, performa MU di Liga Premier belum konsisten. Skuat Ole Gunnar Solskjaer tangguh saat menghadapi tim big six tetapi selalu kesulitan melawan tim yang di atas kertas levelnya di bawah mereka.

Kekalahan dari Watford berdampak pada posisi MU di klasemen. MU yang mengupulkan 25 poin berada di urutan 8, Pon MU sama dengan Newcastle yang berada tepat di bawahnya.

Newcastle berpontensi menyulitkan MU di depan publik Old Trafford. Meski memenangi tiga dari lima pertemuan terakhir, MU tidak superior. Bahkan The Toon Army sempat unggul dua gol lebih dahulu meski akhirnya kalah 2-3 dari The Reds Devils pada pertemuan terakhir di Old Trafford, Oktober 2018.

Baca Juga: Ancelotti Dipecat di Goodison Park, Kini Jadi Manajer Everton
Bukan MU, Klub Ini Pilihan Cavani Setelah Tak Lagi di PSG

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengakui tidak akan mudah membongkar pertahanan Ndewcastle. Dia meyakini akan ada reaksi positif timnya setelah menuai hasil buruk saat melawan Watford.

"Menunjukkan reaksi, membuat fans mendukung tim Anda, ini bukan masalah karena fans selalu mendukung kami ketika kami membutuhkannya. Tapi kami harus mendapatkannya. Saya yakin Anda akan melihat sebuah reaksi," ujar Solskjaer dikutip Omnisport.

Berita Terkait

7 Pemain MU Terancam Absen Saat Menjamu Leicester 7 Pemain MU Terancam Absen Saat Menjamu Leicester
MU Besutan Solskjaer  Lebih Nyaman Saat Melawan Tim Kuat MU Besutan Solskjaer Lebih Nyaman Saat Melawan Tim Kuat
Ditahan Imbang Arsenal, MU Torehkan Rekor Buruk Ditahan Imbang Arsenal, MU Torehkan Rekor Buruk

#Manchester United #Newcastle #Liga Inggris #ole gunnar solskjaer #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar