Kisah Wanita Muslim Indonesia Sholat Tarawih Di Pastoran Katolik

Ade Siti Barokah (Foto:Facebook)

Arah -  Dia adalah Ade Siti Barokah, wanita muslim asal Indonesia yang menceritakan pengalaman menariknya sholat tarawih di sebuah pastoran (tempat penginapan bagi pastor Katolik) di Jerman.

Lewat akun Facebook-nya, Siti menceritakan secara detail bagaimana ia bisa sampai sholat tarawih di Chatholic Vicarage. Saat tiba di Berlin, Siti bertemu dengan seorang pastor asal Flores, Indonesia yang bernama Paskalis.

Siti memanggilnya dengan sebutan Romo Paskalis, karena ia sudah 16 tahun memimpin jemaat Kristen Katolik di Berlin. Pastor itu begitu baik sampai menawarkan Siti untuk bermalam di pastoran. Hingga akhirnya ia juga sholat tarawih di sana.

Berikut cerita lengkap Siti yang diunggah ke Facebook pada 7 Juni 2016 lalu:

Baca Selengkapnya Disini

Mudahnya berbagi info:

Redaksi arah.com menerima tulisan tentang komunitas menarik untuk dipublikasikan. Kirim tulisan kamu ke [email protected]. Bagi kamu yang tulisannya sudah dimuat di blog, sertakan link tulisan tersebut.

Atau untuk kamu yang punya video tentang aktivitas suatu komunitas, silakan kirimkan linkvideoyang sudah diupload di situs Youtube ke [email protected], jangan lupa sertakan juga tulisan pendek minimal 3 paragraf.

Berita Terkait

Jerman Larang Wanita Berjilbab Untuk Berenang Jerman Larang Wanita Berjilbab Untuk Berenang
Ahok Peringatkan Kepsek Soal Pemakaian Hijab Para Siswa Ahok Peringatkan Kepsek Soal Pemakaian Hijab Para Siswa
Yuk Sis Gabung Komunitas Hijab Yuk Sis Gabung Komunitas Hijab

#Perempuan #Jerman #Kisah Inspiratif #Salat Tarawih #Hijaber #Hijab #Akun facebook #Facebook

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar