Rumor Pogba Kembali ke Juventus Panaskan Bursa Transfer Musim Dingin

Dok. Paul Pogba (Foter/xavnal)

Arah -Gelandang Manchester United, Paul Pogba kembali dikaitkan dengan klub lamanya, Juventus pada bursa transfer Januari 2020. Dikabarkan Juventus siap menggelontorkan 60 juta euro plus Emre Can untuk memulangkan Pogba.

Gelandang Prancis berusia 26 tahun itu meninggalkan Turin untuk bergabung dengan MU dengan nilai transfer 105 juta euro pada Agustus 2016. Namun performa Pogba di MU dinilai masih jauh dari ekspektasi. Musim ini, Pogba baru tampil tujuh kali karena cedera pergelangan kaki.

Sebenarnya rumor kemungkinan Pogba kembali ke Turin bukan kali ini saja beredar. Laporan Tuttosport menyebutkan Juventus bisa saja bergerak cepat memulangkan Pogba pada Januari nanti agar tidak didahului Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Baca Juga: Persaingan Scudetto Lebih Ketat, Musuh Juventus Tak Hanya Inter Milan
Dihajar Atalanta 0-5, AC Milan Pernah Kebobolan Gol Lebih Banyak

Juventus di bawah kendali pelatih Maurizio Sarri membutuhkan gelandang mumpuni untuk menyokong trisula Paulo Dybala, Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo. Untuk itu, Bianconeri menyiapkan dana 60 juta euro ditambah Emre Can. Eks gelandang Liverpool itu kesulitan masuk tim utama Juventus, bahkan namanya tidak dimasukkan skuat Liga Champions.

Berita Terkait

Agen Pogba: Tenggat Waktu MU Hingga Akhir Bulan Agen Pogba: Tenggat Waktu MU Hingga Akhir Bulan
MU Siapkan Dana 100 Juta Pounds Untuk Memboyong Pogba MU Siapkan Dana 100 Juta Pounds Untuk Memboyong Pogba
Akhirnya Pogba 'Pulang' ke Manchester United Akhirnya Pogba 'Pulang' ke Manchester United

#Paul Pogba #Manchester United #Juventus #Bursa Transfer #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar