Seram! Kisah Mistis Driver Ojol Mengantar Orderan Makanan ke Kuburan

Kisah Mistis Driver Ojol (Twitter)

Arah -  Di Indonesia, banyak masyarakat menganggap bahwa malam jum'at kliwon memang sangat erat kaitannya dengan kejadian-kejadian yang horor dan mistis. Konon katanya, aktivitas dari para makhluk astral alias halus lebih tinggi dibandingkan malam-malam sebelumnya. Hal inilah yang membuat malam jum'at kliwon dicap sebagai malam yang sangat menyeramkan.

Misteri malam jum'at kliwon yang sangat menyeramkan ini telah dirasakan sendiri oleh seorang driver ojol satu ini, kisah ini dibagikan oleh akun Twitter bernama @bitpras, akun tersebut menceritakan kejadian horor yang dialami oleh seorang driver ojol bernama Jardut.

Postingan yang diunggahnya mengisahkan bahwa Jardut mendapatkan orderan makanan ke kawasan tempat pemakaman umum (TPU) Bergota, Semarang. Setelah sampai tujuan dan menemui si pemesan, dirinya mendapatkan bayaran sebanyak Rp 15 ribu, namun anehnya uang yang diberikan oleh si pemesan itu berubah menjadi tiga lembar daun berwarna hijau.

Hal tersebut baru disadarinya ketika dirinya mampir sejenak ke mini market dan mengeluarkan uang yang dibayar oleh si pemesan tadi, uang Rp 15 ribu yang diterimanya telah menjadi tiga lembar daun hijau.

"Nganter gofood ke bergota di bayar 15k masuk kantong lah sampek di alfamart tau tau uang nya jadi daun. agak curiga awalnya hbs ngasih duit kok ilang nya cepet. nasib nasib," ungkap Jardut.

Hasil tangkapan WhatsApp Jardut lalu diunggah oleh akun @bitpras, driver ojol itu menceritakan bahwa si pemesan makanan itu adalah seorang laki-laki, wajahnya pun pucat. Laki-laki itu sendiri tidak mengucapkan satu patah kata pun ketika makanannya telah sampai, dirinya hanya menganggukkan kepalanya saja.

Baca Juga: Bikin Puyeng! Ini 5 Persimpangan Jalan Paling Rumit di Dunia
Geger! Ada Jejak Kaki 'Tuyul' di Bali, Uang Jutaan Pun Raib

Di status Jardut lainnya, dirinya mengunggah video perjuangan mencari alamat si pemesan dan mengalami kesulitan ketika melewati jalanan sempit yang di kedua sisinya dipenuhi dengan kuburan.

Kejadian horor nan mistis tersebut mendapatkan reaksi dan sorotan dari para netizen. Sejauh ini, cuitan Twitter tersebut telah di retweet sebanyak 2 ribu kali. Para netizen banyak yang merasa kebingungan sekaligus heran dengan kejadian horor ini.

"Btw itu gimana ya cara pesennya? Kok canggih banget bisa main aplikasi," tanya akun @dwilestari412.

"astaghfirullah aku merinding cvk," kata akun @kharismx.

"Setan be like : emg manusia doang yg bisa prank ojol :(," ujar akun @jinkibabe.

Berita Terkait

Bikin Merinding! Tubuh Mahasiswa Ini Dipenuhi Laron Usai Menginap di Kampus Bikin Merinding! Tubuh Mahasiswa Ini Dipenuhi Laron Usai Menginap di Kampus
Viral! Pinjamkan Rp3,5 Juta ke Turis, Pria Ini Malah Dapat Rp 9,5 Miliar Viral! Pinjamkan Rp3,5 Juta ke Turis, Pria Ini Malah Dapat Rp 9,5 Miliar
Viral! Ibu Ini Foto Penampakan Misterius Tidur di Samping Anaknya Viral! Ibu Ini Foto Penampakan Misterius Tidur di Samping Anaknya

#Driver Ojol #kisah nyata #Cerita Horor #Cerita Mistis #Viral #Foto Viral #Video Viral #makanan #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar