Heboh Disangka Hantu, Ternyata Penampakan Ini Adalah...

Disangka Penampakan Hantu (Twitter)

Arah - Ada sebuah kisah lucu yang dibagikan oleh sebuah pemilik akun Twitter bernama TiaraV__, dirinya membagikan cerita lucu soal kebiasaan ayahnya setiap hari. Setiap kali berangkat ke Masjid, ayahnya selalu menggunakan gamis dan peci putih sekaligus menaiki otoped.

Tidak hanya salat zuhur dan ashar saja, namun salat maghrib, isya dan shubuh pun ayahnya juga sering pergi salat ke masjid dengan penampilan seperti itu. Buat orang yang tidak tahu, mungkin ketika melihat kejadian tersebut dirinya menyangka ada sebuah penampakan seperti makhluk misterius dengan penampilan demikian. Lucunya, Tiara juga mengungkapkan bahwa sang ayah pernah terjatuh dari otoped yang dinaikinya tersebut.

Sontak unggahannya itu mendpaatkan berbagai reaksi dari para netizen.

Baca Juga: Bikin Puyeng! Ini 5 Persimpangan Jalan Paling Rumit di Dunia
Duh Bikin Laper, Desainer Ini Bikin Kaos Beraroma KFC

"Otopednya kasi lampu kelap kelip nder tolong. Kasian banget orang yang kebetulan papasan dan nggak hafal sama bapakmu," cuit akun @hachishaku_.

"Ayahku selalu pake item2, pernah pas aku baru bangun tiba2 di ruang sholat ada item2 berdiri, kaget aku kirain malaikat izrail," komentar akun @Sintiarachma.

"Sama kek ibuku tiap tahajudan pergi ke masjid brangkatnya pake mukenah putih2, mana masjid sama kuburan hadap2an. Jadi rumor nyebar di perumahan ada pocong tiap jam 3 malem kluar dr jalan depan rmhku ke arah kuburan. Ibuku jg takut sampe akhirnya sadar ternyata diri sendiri," cuit akun @maharanitnd.

Berita Terkait

Bikin Merinding! Tubuh Mahasiswa Ini Dipenuhi Laron Usai Menginap di Kampus Bikin Merinding! Tubuh Mahasiswa Ini Dipenuhi Laron Usai Menginap di Kampus
Ngakak! Pria Santuy Ini Tetap Makan Walau Ada Angin Ribut Ngakak! Pria Santuy Ini Tetap Makan Walau Ada Angin Ribut
Bikin Bingung! Ini Foto Leher Atau Punggung? Bikin Bingung! Ini Foto Leher Atau Punggung?

#Lucu #Video Lucu #Viral #Foto Viral #Video Viral #Twitter #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar