Tutup Tahun 2019, Ronaldo Raih Penghargaan Pemain Terbaik

Cristiano Ronaldo (Foter)

Arah - Cristiano Ronaldo memenangi penghargaan pemain pria terbaik versi Globe Soccer. Megabintang Juventus itu mengalahkan Lionel Messi dan duo Liverpool Virgil van Dijk-Mohamed Salah.

Dilansir The National, Best Men's Player of the Year kali ini menjadi gelar keempat yang dimenangi Ronaldo secara beruntun sejak 2016. Total Ronaldo telah memenangi enam gelar sejak penghargaan itu mulai diberikan.

"Sebuah kehormatan besar bisa berada di sini dan menerima penghargaan luar biasa ini. Saya berharap berada di sini lagi tahun depan untuk menerima penghargaan ini. Terima kasih untuk semua orang, dan selamat tahun baru," ujarnya dalam pidato kemenangannya.

Penghargaan diberikan kepada Ronaldo yang dinilai tampil gemilang dengan mencetak 39 gol sepanjang 2019. Penyerang 34 tahun itu memenangi gelar Liga Italia bersama Juventus dan membantu Potrtugal menjadi juara UEFA Nations League.

Baca Juga: Tim Ini Putus Tren Kemenangan Ronaldo di Partai Puncak Sejak 2013
Gol Gaya Michael Jordan Kreasi Ronaldo Jadi Perbincangan

Gelar lainnya dimenangi pemain Inggris Lucy BronzeUntuk untuk kategori Best Women's Player of the Year. Selanjutnya Liverpool menyabet gelar tim terbaik, Jergen Klopp (manajer terbaik) dan Alisson Becker (kiper terbaik).

Acara ini juga dihadiri penyerang Inter Milan Romelu Lukaku dan bintang muda Atletico Madrid Joao Felix.

Berita Terkait

Kalah Trofi, Ini Sedikit Keunggulan Messi Atas Ronaldo di Timnas Kalah Trofi, Ini Sedikit Keunggulan Messi Atas Ronaldo di Timnas
Kalah Jumlah Gol di Timnas, Messi Ungguli Ronaldo dari Sisi Ini Kalah Jumlah Gol di Timnas, Messi Ungguli Ronaldo dari Sisi Ini
Ini Penyebab Neymar Belum Selevel Ronaldo Ini Penyebab Neymar Belum Selevel Ronaldo

#Cristiano Ronaldo #Pemain Terbaik #Juventus #Timnas Portugal #Lionel Messi #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar