Cristiano Ronaldo Akan Datang ke Aceh Hadiri Pernikahan Anak Angkatnya

Martunis dan Ronaldo (Istimewa)

Arah - Apakah kamu masih ingat dengan bocah dari Aceh yang diadopsi oleh Cristiano Ronaldo? Ya, dialah Martunis Sarbini, anak yang telah beranjak dewasa ini kini menjadi putra angkat dari CR7.

Martunis Sarbini yang dikabarkan akan melepas masa lajangnya itu ditanya oleh temannya mengenai mungkin atau tidaknya CR7 mendatangi pernikahannya.

Teman prianya bertanya "Katanya Ronaldo datang?". Lalu Martunis yang melamar wanita bernama Sri Wahyuni itu menjawab "Insya Allah datang... kalau nggak sibuk," katanya pelan.

Pasangan yang sedang berbahagia ini telah menggelar lamaran pada tanggal 29 Desember lalu.

Pria asal Aceh tersebut diketahui memang tetap diurus Ronaldo meski tidak sering berjumpa. Buktinya Martunis yang sempat diajak Ronaldo ke Eropa sempat disekolahkan ke akademi Sporting CB, klub asal Lisbon Portugal tempat di mana bintang Juventus itu merintis karier.

Baca Juga: Masih Ingat Martunis? Setelah 19 tahun,Begini Tampangnya Sekarang
Nggak Nyangka, Ternyata Ini yang akan Dilakukan Ronaldo Saat Pensiun

Buat kamu yang lupa, Martunis ini dulunya diangkat menjadi anak oleh Ronaldo pada saat Ronaldo tersentuh dengan kisahnya kala diterjang hebat tsunami Aceh.

Martunis kabarnya terombang-ambing gelombang tsunami sambil mengenakan jersey Portugal, setelah itu CR7 bertolak ke Indonesia untuk menemui langsung Martunis. Terakhir kali Martunis bertemu ayah angkatnya itu kala Ronaldo diangkat jadi duta e-commerce Shopee.

Berita Terkait

26-12-2004, Mengenang 15 Tahun Tsunami Aceh 26-12-2004, Mengenang 15 Tahun Tsunami Aceh
Peringati 13 Tahun Tsunami, Aceh Kibarkan Bendera Setengah Tiang Peringati 13 Tahun Tsunami, Aceh Kibarkan Bendera Setengah Tiang
Peringati 13 Tahun Tsunami, Warga Gelar Doa di Kuburan Massal Peringati 13 Tahun Tsunami, Warga Gelar Doa di Kuburan Massal

#Cristiano Ronaldo #Aceh #Tsunami Aceh #tsunami #Martunis #pernikahan #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar