Liverpool vs Everton: Ancelotti Lawan yang Bisa Bikin Pusing Klopp

Carlo Ancelotti (Foter)

Arah - Liverpool akan menghadapi Everton pada babak ketiga Piala FA di Anfield. Derby Merseyside kali ini akan mempertemukan manajer Jurgen Klopp dengan bos baru Everton, Carlo Ancelotti.

The Reds tengah dalam performa terbaiknya dengen belum tersentuh kekalahan di Liga Inggris. Bahkan The Reds tak terkalahkan di liga selama satu tahun.

Ancelotti yang kini membesut Everton akan menjadi lawan tangguh Klopp. Dalam duel enam pertemuan terakhir, Don Carlleto meraih tiga kemenangan, dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Musim ini, sebelum menangani Everton, Ancelotti sudah dua kali bertemu Klopp saat menjadi pelatih Napoli. Hasilnya, eks manajer Chelsea itu tak pernah kalah dengan meraih satu kemenangan dan satu laga lainnya berakhir imbang di fase grup Liga Champions.

Baca Juga: Ibrahimovic Sebut Persaingan dengan Ronaldo Bakal Seru
Liverpool dan Real Madrid Berebut Bek Tangguh Sevilla

Klopp tak sungkan memuji Ancelotti. Menurut manajer asal Jerman itu, Ancelotti merupakan salah satu manajer pintar yang pernah dihadapinya.

"Kami yakin Everton mempunyai skuat yang sangat-sangat bagus. Mereka sudah berinvestasi besar di bursa transfer dalam beberapa tahun. Usaha itu tidak berhasil karena beberapa alasan. Tapi, perpaduan manajer dan skuat bagus membantu dari waktu ke waktu dalam sepakbola." ujarnya di Liverpool Echo.

Berita Terkait

Klopp Sebut VAR Merusak Sepak Bola Klopp Sebut VAR Merusak Sepak Bola
Siapa Bisa Gagalkan Liverpool Juara Liga Inggris? Siapa Bisa Gagalkan Liverpool Juara Liga Inggris?
Piala Super Eropa: Liverpool Lebih Favorit, Lampard Optimistis   Piala Super Eropa: Liverpool Lebih Favorit, Lampard Optimistis

#Piala FA #Jurgen Klopp #Everton #Liverpool #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar