AC Milan Ingin Jadikan Allegri Seperti Sir Alex Ferguson di MU

Massimiliano Allegri (Foter)

Arah -AC Milan masih terseok-seok di Liga Serie-A musim ini. Rossoneri dikabarkan berencana memulangkan Massimiliano Allegri untuk diproyeksikan jangka panjang seperti Sir Alex Ferguson di Manchester United.

Dilaporkan Gazzetta dello Sport, Milan dibidik ingin Allegri menjadi pelatih masa depan. Sejak meninggalkan baru Juventus akhir musim lalu, Allegri memang belum mendapatkan klub baru.

Keinginan Milan memulangkan Allegri bukan tanpa alasan. Allegri adalah pelatih yang mengantarkan mereka memenangi scudetto pada musim 2010-11.

Jika keinginan itu nantinya terwujud, Allegri diharapkan bertahan lama seperti yang dilakukan Ferguson di Old Trafford sehingga bisa mempersembahkan trofi.

Baca Juga: MU Dihajar City di Old Trafford, Sir Alex Ferguson Frustrasi
City Menang di Old Trafford, Solskjaer Yakin MU Bisa Comeback di Etihad

Namun upaya Milan memulangkan Allegri tidak akan mudah karena pelatih 52 tahun itu juga dikaitkan dengan MU. Allegri sempat dirumorkan akan diproyeksikan menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer jila manajer asal Norwegia itu gagal menganggkat performa Setan Merah.

Perdorma Milan musim ini jauh dari ekspektasi. Klub yang ditangani pelatih Stefano Pioli masih tertahan di peringkat ke-12 klasemen Liga Italia. 

Berita Terkait

Perseteruan Allegri dan Bonucci Ancam Juventus Perseteruan Allegri dan Bonucci Ancam Juventus
Giampaolo Pelatih Tersingkat, Siapa Pelatih AC Milan Selanjutnya? Giampaolo Pelatih Tersingkat, Siapa Pelatih AC Milan Selanjutnya?
Siapa Pelatih Juventus Musim Depan? Siapa Pelatih Juventus Musim Depan?

#AC Milan #Liga Italia #Massimiliano Allegri #Sir Alex Ferguson #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar