Jadwal Laga Perdana Bali United di Liga Champions Asia 2020

Laga Persib Melawan Bali United (Dok.Antara)

Arah - Pelatih kepala Bali United FC Stefano Cugurra alias Teco mengatakan timnya sudah mempersiapkan diri menghadapi kualifikasi Liga Champions Asia 2020.

"Anak asuh kami sudah mempersiapkan secara matang dalam pertandingan kualifikasi Liga Champions Asia 2020, termasuk juga strategi menghadapi lawan," ujarnya disela pengumuman kerja sama peluncuran jersey dengan perusahaan makanan di kawasan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (12/1/2019).

Dia mengatakan jajaran skuad Bali United kini diperkuat beberapa pemain baru. Diharapkan dengan bergabungnya pemain baru tersebut akan memperkuat tim "Serdadu Tridatu".

"Kami optimistis dengan bergabungnya pemain baru tersebut akan membawa kemenangan tim kesayangan pencinta sepak bola Pulau Dewata pada pertandingan ke depannya," kata Teko.

Baca Juga: Mourinho Sebut Gol Kemenangan Liverpool karena Kesalahan Hakim Garis
Menang Lagi, Liverpool Raih Poin Terbanyak di 5 Liga Top Eropa

Bali United akan melawan Tampines Rovers pada tahap pertama Kualifikasi Liga Champions Asia 2020 di Singapura. Senin (14/1/2020). Menurut Teko, dirinya sudah mempelajari kekuatan tim lawan, termasuk karakteristik dan strateginya.

"Kami juga sudah mempelajari permainan lawan, sehingga tim kita bisa mengimbangi pergerakan transfer Tampines Rovers," pungkasnya.(ant)

Berita Terkait

Ini Dia Empat Punggawa Baru Bali United Ini Dia Empat Punggawa Baru Bali United
Bali United Jadikan Lolos Champions Sebagai Motivasi Bali United Jadikan Lolos Champions Sebagai Motivasi
Bandingkan Jumlah Kekalahan Madrid Saat Ada Ronaldo vs Tanpa CR7 Bandingkan Jumlah Kekalahan Madrid Saat Ada Ronaldo vs Tanpa CR7

#Asia #Bali United #Liga Champions #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar