Gereget! Para Bocah Ini Malah 'Salto' di Tengah Derasnya Arus Sungai

Kelakuan Nekat Bocah (Instagram)

Arah - Indonesia di bulan pertama pada 2020 ini tengah memasuki musim penghujan di beberapa titik, hal ini tentu saja menyebabkan debit air sungai meningkat drastis. Hal tersebut menjadi faktor utama penyebab banjir di Jabodetabek kemarin.

Saat debit air sungai meningkat dibandingkan hari-hari biasanya, kekuatan arusnya pun akan semakin kuat dan cepat tentunya. Kamu tentunya pernah melihat aliran sungai yang sangat deras, melihatnya saja sudah menakutkan , apalagi sampai berenang ke dalamnya.

Namun hal berbeda justru dilakukan oleh anak-anak ini, alih-alih meningkatkan kewaspadaan dengan cara menghindari arus di sungai yang sedang deras, mereka malah dengan beraninya berenang dengan gaya salto di sungai yang sedang sangat deras ini.

Menlansir video yang diunggah ke akun Instagram @makassar_iinfo, beberapa bocah-bocah pemberani terlihat melakukan gaya slato dari atas jembatan dan langsung terjun ke dalam arus sungai yang snagat deras.

Diketahui video ini diambil di jembatan di dekat Sungai Tinabur Mandar, Sulawesi Barat pada 2 Januari 2020 kemarin.

Tidak menghiraukan rasa takut yang mereka miliki, bocah-bocah itu terlihat asyik berenang di tengah-tengah derasnya air sungai, sampai-sampai warga sekitar pun tercengang atas aksi nekat dan berbahaya para bocah-bocah tersebut.

Baca Juga: Ini Baru Sultan! Intip Koleksi 7000 Mobil Mewah Milik Sultan Brunei
Ngeri! Keluarga Ini Memasukan Anaknya Ke Dalam Laut Untuk Ketemu Hiu

Jika tidak waspada, bisa saja mereka terbawa arus dan hanyut seketika oleh derasnya air sungai, namun kelihatannya bocah-bocah itu berhasil selamat karena mereka sudah sangat lihai berenang.

Walaupun terlihat mengasyikan bagi mereka, namun aksi nekat bocah-bocah ini jangan sampai ditiru ya, sangat berbahaya.

Berita Terkait

Aneh Bin Ajaib! Sebuah Pohon Tumbuh di Dalam Mobil Aneh Bin Ajaib! Sebuah Pohon Tumbuh di Dalam Mobil
Ngakak! Pria Santuy Ini Tetap Makan Walau Ada Angin Ribut Ngakak! Pria Santuy Ini Tetap Makan Walau Ada Angin Ribut
Viral! Abang Cilok Lempar Dagangannya Hingga Lantai Tiga Sekolah Viral! Abang Cilok Lempar Dagangannya Hingga Lantai Tiga Sekolah

#unik #Aneh Tapi Nyata #Viral #Video Viral #Sulawesi Barat #Berenang #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar