Ronaldo 'Pamer' Skill Saat Juventus Tumbangkan AS Roma

Cristiano Ronaldo (Antara)

Arah -Juventus menggusur Inter Milan dari puncak klasemen sementara Liga Serie A. Kemenangan 2-1 Juventus atas AS Roma pada giornata ke-19 Liga Italia diwarnai aksi individu Ronaldo yang mengagumkan.

Ronaldo menunjukkan skill individunya saat mengecoh bek AS Roma, Chris Smalling. Menerima umpan lambung di sisi kiri kotak penalti AS Roma, Ronaldo menahan bola dengan kaki kanannya dan membuat gerakan memutar badan untuk melepaskan diri dari kawalan Smalling.

Aksi Ronaldo kemudian menjadi perbincangan di media sosial. Apa yang dilakukan Ronaldo itu hanya salah satu momen dalam penampilannya melawan AS Roma. Data Opta menyebutkan, eks megabintang Real Madrid itu melakukan 45 kali sentuhan, 31 umpan, dan membuat tiga tembakan, dua di antaranya on target.

Pada laga yang berlansgung di Stadion Olimpico, Senin (13/1/2020) dinihari WIB, dimenangi Juventus dengan skor akhir 2-1. Ronaldo mencetak gol kedua Bianconeri dari titik putih di menit ke-10 setelah Merih Demiral mencetak gol cepat di menit ke-3.

Baca Juga: Kartu Merah Hingga Drama Adu Pinalti Bawa Madrid Juara Piala Super Spanyol
Persija Jakarta Resmi Tunjuk Sergio Farias Sebagai Pelatih

Roma hanya mampu membalas satu gol lewat eksekusi penalti Diego Perotti di menit ke-68. Dengan tambahan 3 poin, Juventus mengumpulkan 48 poin dari 19 pertandingan. Si Nyonya Tua unggul 2 poin dari Nerazzurri yang berada di peringkat kedua.

Berita Terkait

Gaya Rambut Baru Ronaldo yang Mengejutkan di Akhir 2019                    Gaya Rambut Baru Ronaldo yang Mengejutkan di Akhir 2019
Penalti Kontroversial Ronaldo Jadi Sorotan Senator Italia Penalti Kontroversial Ronaldo Jadi Sorotan Senator Italia
Juventus Raih Scudetto ke-8, Ronaldo Torehkan Rekor           Juventus Raih Scudetto ke-8, Ronaldo Torehkan Rekor

#Cristiano Ronaldo #Juventus #Liga Italia #AS Roma #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar