Wanita Asal India Rela Menculik Keponakannya, Alasannya Bikin Tepuk Jidat

Ilustrasi Foto Anak yang sedang diculik (kiri) ilustrasi gambar seorang wanita india (kanan) (istimewa)

Arah - Baru-baru ini dihebohkan dengan berita yang cukup menghebohkan netizen pasalnya ada seorang wanita dari Nagpur, India yang menyuruh seorang pria untuk menculik keponakannya yang berusia 12 tahun.

Hal tersebut yang dilakukan oleh wanita asal Nagpur ini dikarenakan terinspirasi dari acara TV kriminal, lapor News18. Usut punya usut dirangkum dari Storypick katanya wanita tersebut sudah sangat terhubung dengan televisi atau bisa dibilang kecanduan menonton dari sejak masih muda.

Sangat kita ketahui acara TV sudah sangat tidak diragukan untuk mempengaruhi penonton, karena kemampuan untuk mempengaruhi itu bisa dengan cara apapun. Acara TV dapat mengajarkan kalian sesuatu yang bermanfaat tetapi ada juga hal-hal yang sangat berbahaya.

Diketahui wanita yang bernama Sarika itu sudah berumur 36 tahun. Pada saat proses penculikan tersebut Sarika menyuruh 2 orang pria, ketika saat itu kedua dari pria yang disuruh Sarika menculik bocah di luar sekolahnya lalu membawa bocah itu pergi ke Shegaon di distrik Buldhana. Diduga pria yang menculik bocah itu tinggal bersama sedangkan Sarika yang diketahui bibinya sendiri kembali ke Butibori.

Baca Juga: Tulisan Tangan Lirik Lagu The Beatles Dilelang Rp2,7 Miliar
Jutaan Dolar AS Donasi Kebakaran Hutan Australia Terkumpul di Facebook

Tidak diam saja kedua orang tua dari bocah yang diculik itu, langsung mengambil tindakan untuk langsung melapor ke polisi. polisi memantau pergerakan lelaki itu dan menemukannya mencurigakan, lapor NDTV.

“Melalui Yerne, kami memusatkan perhatian pada Sarika yang mengaku setelah diinterogasi. Dia dibuat untuk memanggil Yerne memintanya untuk membebaskan anak itu. Yerne meninggalkan bocah itu di Wardha, dari mana sang minor naik bus ke Butibori. Dia bersatu kembali dengan orang tuanya. Yerne berhasil melarikan diri, ”kata polisi.

Polisi kemudian menyebutkan bahwa rencana mereka terinspirasi oleh "acara kejahatan di televisi"

Nah, hati-hati bagi kalian yang sering menonton acara televisi, menonton sekali atau duakali itu boleh saja tapi jangan terlalu sering dan berlebihan. Karena acara televisi sangat cepat untuk mempengaruhi pemikiran dari sesorang. Ya, walaupun semua tidak seperti itu, tapi tetap berhati-hati saja.

Berita Terkait

Ngeri! 5 Kota di Dunia yang Diprediksi Akan Tenggelam, Jakarta Termasuk Ngeri! 5 Kota di Dunia yang Diprediksi Akan Tenggelam, Jakarta Termasuk
Pemancing Terkejut karena Tangkap Ikan Aneh Pemancing Terkejut karena Tangkap Ikan Aneh
Kocak! Ini Jadinya Karakter Kartun Diubah Jadi Manusia Kocak! Ini Jadinya Karakter Kartun Diubah Jadi Manusia

#unik #Berita Unik #kriminalitas #wanita #Wanita India #India #Anak Anak #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar