Cetak Gol ke Gawang Roma, Ronaldo Susul Torehan John Hansen

Klub raksasa Italia Juventus

Arah - Cristiano Ronaldo tengah menyumbang satu gol saat Juventus mengamankan AS Roma 2-1 pada lanjutan Liga Serie-A, Senin (13/1/2020) dinihari. Dengan tambahan 1 gol, Ronaldo telah mencetak 14 gol di Liga Italia musim ini.

Ronaldo mencetak gol kedia Juventus di menit ke-10 lewat titik putih. Sementara gol pembuka Bianconeri dibukukan Merih Demiral di menit ke-3. Roma hanya mampu mencetak satu gol balasan melalui eksekusi penalti Diego Perrotti di babak kedua.

Sumbangsih satu gol ke gawang Roma sudah cukup untuk menjadikan Ronaldo sebagai pemain Juventus kedua yang membuat minimal 14 gol ddari 19 laga awal Liga Italia dalam dua musim beruntun. Musim lalu Ronaldo juga mengemas 14 gol di paruh pertama Serie A.

Baca Juga: Ronaldo 'Pamer' Skill Saat Juventus Tumbangkan AS Roma
Zidane Memang Luar Biasa, Sapu Bersih 9 Laga Final Bersama Real Madrid

Sebelum Ronaldo. pemain Juventus asal Denmark, John Hansen lebih dulu mencetak minimal 14 gol dalam tiga musim beruntun. Hansen melakukannya pada 1950-51, 1951-52 dan 1952-53.

Gol ke gawang Roma menunjukan Ronaldo sedang dalam performa terbaik. Terhitung sejak awal Desember 2019, Ronaldo telah mengoleksi 9 gol di Serie A atau terbanyak di lima liga top Eropa.

Berita Terkait

Ronaldo 'Pamer' Skill Saat Juventus Tumbangkan AS Roma Ronaldo 'Pamer' Skill Saat Juventus Tumbangkan AS Roma
Tak Hanya Menangkan Juventus, 2 Gol Ronaldo Torehkan Rekor Baru Tak Hanya Menangkan Juventus, 2 Gol Ronaldo Torehkan Rekor Baru
Gol Gaya Michael Jordan Kreasi Ronaldo Jadi Perbincangan             Gol Gaya Michael Jordan Kreasi Ronaldo Jadi Perbincangan

#Liga Italia #Juventus #Cristiano Ronaldo #AS Roma #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar