Karena Hal Ini, WNA Aljazair Nekat Berenang dari Timor Leste ke Australia

Ilustrasi foto orang yang sedang berenang di laut (istimewa)

Arah - Seorang warga negara Aljazair bernama Haminoumna Abdul Rahman, terdampar setelah kelelehan berenang di salah satu pantai Kabupaten Malaka, perairan Nusa Tenggara Timur.

Dirinya ternyata nekat berenang dari Timor Leste menuju Australia lantaran mAsa berlaku visanya sudah habis. Tak hanya itu saja, ia juga ternyata sudah tak punya uang sama sekali untuk kembali ke negaranya. 

Haminoumna Abdul Rahman pun kala itu nyaris mati karena diterjang ombak besar dan cuaca buruk, ditambah dengan kondisi tubuhnya yang sudah melemah. 

Baca Juga: Bikin Kaget! 7 Fakta Unik Adolf Hitler yang Harus Kamu Ketahui
Bak Superhero, Gadis Cilik Ini Miliki Lengan Bionik 'Iron Man'

Beruntung, seorang nelayan menemukannya pada Sabtu (11-01-2020) sekita pukul 20.00 WITA, sehingga diirnya langsung di bawa ke Rumah Sakit Penyangga Perbatasan Betun, untuk segera ditindak lanjuti perawatan medis.

Diketahui pria asal Aljazair itu sudah berumur 31 tahun dan pernah tinggal di Dili, Ibu Kota Timor Leste selama beberapa bulan sejak desember 2019, dengan berstatus turis backpaper. Masalah visa yang sudah tidak aktif lagi karena masa aktif visa sudah habis ditambah lagi dia tidak memiliki banyak uang membuatnya nekat berenang tanpa alat bantu apapun.

Berita Terkait

Menantang Nyawa! Pria Ini Kebal Jalan di Atas Lahar Panas Menantang Nyawa! Pria Ini Kebal Jalan di Atas Lahar Panas
Suka Menghadiri Pemakaman Orang Lain, Pria Ini Memiliki Kecanduan Yang Aneh Suka Menghadiri Pemakaman Orang Lain, Pria Ini Memiliki Kecanduan Yang Aneh
Gokil, Pria Ini Nekat Nyamar Demi Sang Pacar Untuk ... Gokil, Pria Ini Nekat Nyamar Demi Sang Pacar Untuk ...

#unik #Aksi nekat #pria #Berenang #Aljazair #Timor Leste #Austria #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar