Ronaldo Absen karena Sinusitis, Trisula Juventus Tetap Tajam

Cristiano Ronaldo (Foter)

Arah - Cristiano Ronaldo absen saat Juventus menjamu Udinese pada babak 16 besar Coppa Italia di Allianz Stadium Gelontoran, Kamis (16/1/2020) dinihari WIB. Tanpa megabintangnya itu, Juventus menyingkirkan Udinese 4-0 lewat dua gol Paulo Dybala dan masing-masing satu gol dari Gonzalo Higuain dan Douglas Costa.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri mengungkapkan alasan dirinya tidak menurunkan Ronaldo. Menurutnya, penyerang Portugal berusia 35 tahun ini mengalami demam akibat sinusitis.

Pelatih berfusia 61 tahun itu tidak ingin mengambil risiko untuk memainkannya. Dengan absennya Ronaldo, Sarri memasang trisula Dybala, Higuain dan Costa di lini serang.

"Ronaldo menderita sinusitis selama dua hari, dia sedikit lebih baik pagi ini. Namun setelah istirahat sore, dia mengalami demam dan suhu tubuhnya meninggi," ujarnya.

Baca Juga: Tak Lagi Terobsesi dengan Gol, Messi Lebih Fokus Jadi Kreator
Hadapi Real Madrid di Copa del Rey, Klub Kasta Ketiga Ini Malah Berpesta

Sebelumnya, Juventus melalui akun Twitter resminya telah mengkonfirmasi kondisi Ronaldo. Melalui cuitannya, akun Twitter Juventus memastikan pemain berusia 34 tahun itu akan absen melawan Udinese.

“Cristiano Ronaldo terkena serangan sinusitis sore ini dan tidak akan bermain di Stadion Allianz untuk laga malam ini,” tulis Juventus di twitter resminya, Kamis (16/1/2020).

Kemenangan telak atas Udinese mengantarkan Juventus melaju ke perempatfinal Coppa Italia. Selanjutnya Bianconeri akan menghadapi pemenangan laga Parma kontra AS Roma.

Berita Terkait

Diplot Jadi Sentral, Ini Cara Sarri Maksimalkan Peran Ronaldo    Diplot Jadi Sentral, Ini Cara Sarri Maksimalkan Peran Ronaldo
Ronaldo Nyetel dengan Higuain-Dybala, Akankah Sarri Ubah Strategi? Ronaldo Nyetel dengan Higuain-Dybala, Akankah Sarri Ubah Strategi?
Ronaldo Marah Karena Diganti, Ini Penjelasan Sarri Ronaldo Marah Karena Diganti, Ini Penjelasan Sarri

#Juventus #Cristiano Ronaldo #Coppa Italia #Maurizio Sarri #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar