Ronaldo Terpopuler di Platform Digital China, Nomor 2 Bukan Messi

Cristiano Ronaldo (Antara)

Arah -Cristiano Ronaldo mengalahkan Lionel Messi sebagai pemain terpopuler di platform digital China. Sedangkan untuk level klub, Barcelona adalah klub paling populer di Negeri Tirai Bambu.

Agensi olahraga Mailman baru saja merilis Red Card Report tahun kesembilan. Dilansir CNN, Ronaldo menjadi pemain paling populer di platform digital China. Megabintang Juventus itu memiliki banyak pengikut di Weibo, bahkan jumlahnya terus bertambah.

Kapten timnas Portugal itu memenangi semua metrik performa digital yang menjadi penilaian. Ini untuk kedua kalinya secara beruntun CR7 memenangi penghargaan itu.

Di bawah Ronaldo ada Neymar dan Lionel Messi yang berada di posisi kedua dan ketiga. Popularitas Neymar di China naik sejak dirinya bergabung dengan aplikasi video pendek, Tik Tok pada Januari 2019.

"Saya sangat bangga dengan penghargaan ini. Saya menyadari, saya memiliki peran besar untuk fans di China, dan itu banyak berpengaruh pada keberhasilan menempati peringkat teratas untuk dua tahun beruntun," ujar pemain berusia 34 tahun itu dalam pernyataannya.

Baca Juga: Suarez Cedera, Messi Ingin Barcelona Rekrut Striker Tajam City
Shin Tae yong dan Gong Oh Kyun Diyakini Bawa Perubahan Besar

Untuk klub paling populer. juara La Liga, Barcelona berada di urutan teratas mengalahkan Real Madrid di posisi kedua. Kejutan dibuat The Blues, Chelsea yang bisa menyodok ke posisi tiga besar mengungguli duo Manchester City dan Manchester United.

Sedangkan untuk kompetisi sepakbola. Liga Premier paling populer di China. Liga Inggris mengungguli LaLiga Spanyol dan Bundesliga Jerman.

Berita Terkait

Taylor Swift Selebriti dengan Bayaran Termahal, Messi Nomor 4   Taylor Swift Selebriti dengan Bayaran Termahal, Messi Nomor 4
Dalam Hal Iklan, Ronaldo Ungguli Messi Dan Beckham Dalam Hal Iklan, Ronaldo Ungguli Messi Dan Beckham
Bukan Ronaldo Atau Neymar Tapi Messi Elemen Penting Liga Spanyol Bukan Ronaldo Atau Neymar Tapi Messi Elemen Penting Liga Spanyol

#Lionel Messi #Cristiano Ronaldo #Neymar #Weibo #China #digital #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar