Trio MU Ternyata Lebih Tajam Dibanding Trisula Liverpool

Liga Premier Inggris

Arah -Manchester United akan melakoni laga lanjutan Liga Inggris dengan bertandang ke markas Liverpool di Anfield, Minggu (19/1/2020) malam WIB. Laga ini menjadi ajang adu ketajaman trio MU kontra trisula Liverpool.

Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Marcus Rashford di kubu MU akan beradu tajam dengan tiga juru gedor Liverpool, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino.

Sejauh ini trisula Liverpool menjadi kunci keberhasilan The Reds berada di puncak klasemen dengan selisih poin yang jauh dari rival terdekatnya. Trisula Liverpool telah mengemas 38 gol di semua ajang musim ini. Mane menyumbang 15 gol, Salah (14), dan
Firmino (9).

Namnu ternyata jumlah gol mereka masih kalah dari jumlah gol yang dicetak trio MU. Kolaborasi trio penyerang MU telah menghasilkan 39 gol di semua kompetisi. Rashford membuat 19 gol, Martial (11), dan Greenwood (9).

Baca Juga: Solskjaer Sesumbar Manchester United Punya Trik Untuk Kalahkan Liverpool
Ashley Young Digaet Inter Milan, Pemain Ini Jadi Kapten Baru MU

Pertemuan kedua antara MU dengan Liverpool di Liga Inggris ini diprediksi akan berlangsung sengit. Ini karena MU menjadi satu-satunya tim yang tidak bisa dikalahkan Liverpool pada paruh pertama.

Saat menjamu Liverpool di Old Trafford, MU menahan imbang tamunya dengan skor akhir 1-1. Rashford membawa MU unggul lebih dulu di menit 35 sebelum disamakan Adam Lallana lima menit jelang akhir laga.

Jelang big match nanti, Rashford belum dipastikan apakah akan bermain. Mesin gol MU itu mendapat saat masuk sebagai pemain pengganti melawan Wolverhampton di Piala FA. 

Berita Terkait

Bos MU Puji Kepemimpinan Wasit Kontra Liverpool Bos MU Puji Kepemimpinan Wasit Kontra Liverpool
Klopp : MU Hanya Bisa Bermain Bertahan Klopp : MU Hanya Bisa Bermain Bertahan
De Gea Dan Pogba Diragukan Tampil Kontra Liverpool De Gea Dan Pogba Diragukan Tampil Kontra Liverpool

#Liverpool #Manchester United #Liga Inggris #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar