Pertemuan dengan Setien Ubah Pandangan Negatif Messi

Lionel Messi (Antara)

Arah -Barcelona telah resmi mempekerjakan Quique Setien sebagai pelatih baru menggantikan Ernesto Valverde yang dipecat. Meski awalnya sempat ragu, megabintang Lionel Messi berubah pandangannya tentang pelatih berusia 61 tahun itu.

Pemecatan Valvarede mengejutkan jika melihat Barcelona memimpin klasemen. Selain itu Barcelona juga masih bermain di Copa del Ray dan Liga Champions. Apalagi Valverde disebut-sebut memiliki kedekatan dengan presiden klub, Josep Maria Bartomeu.

Setelah resmi menjadi bos Barcelona, Setien langsung memanggil Messi dkk ke kamp latihan jelang laga kontra Granada, Senin (20/1/2020) dinihari WIB. Menurut ESPN yang dilansir Daily Star, Setien juga melakukan pertemuan pribadi dengan Messi dan kiper Marc-Andre ter Stegen.

Penunjukkan Setien sempat membuat Messu 'tidak yakin' dengan kemampuan pelatih barunya itu. Namun setelah bertemu dengan eks pelatih Real Betis itu, pandangannya berubah. Penyerang 32 tahun itu dipastikan akan menjadi andalan Setien di.

“Saya sependapat dengan semua yang dikatakan tentang Messi. Saya rasa, dia miliki dampak yang sangat luar biasa di setiap pertandingan. Tak ada pemain yang lebih baik darinya dalam sejarah sepakbola, paling tidak itu yang saya lihat. Dia sangat menentukan di sepanjang pertandingan, di setiap pertandingan,” ujar Setien.

Baca Juga: Skuat Jose Mourinho Masih Sulit Raih Kemenangan
Liverpool Imbang di Old Trafford, Mohamed Salah: Karena Saya Cedera

Setien memuji Messi dengan menyebutnya sebagai pesepakbola hebat. Dia akan berusaha mendapatkan yang terbaik dari kemampuan kapten timnas Argentina itu.

“Sebenarnya dia pemain yang tidak harus Anda beri instruksi apa-apa. Anda lihat dalam latihan, dia sangat kompetitif. Kadang sulit untuk dijelaskan, tapi tentu saja itu luar biasa,” pungkasnya.

Berita Terkait

Gantikan Valverde, Ini Profil Pelatih Baru Barcelona Gantikan Valverde, Ini Profil Pelatih Baru Barcelona
Ini 4 Tugas Pertama Ernesto Valverde Sebagai Pelatih Barcelona Ini 4 Tugas Pertama Ernesto Valverde Sebagai Pelatih Barcelona
Barcelona Gagal Juara Copa del Rey, Valverde di Ujung Tanduk? Barcelona Gagal Juara Copa del Rey, Valverde di Ujung Tanduk?

#Quique Setien #Ernesto Valverde #Barcelona #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar