Resmi! Band Rock Foo Fighters Bantah akan Bubar

Dave Grohl (kanan) dan Taylow Hawkins, yang tergabung dalam band rock Foo Fighters. (Foter/ Edvill)

Arah -  Kabar tak mengenakkan hadir dari blantika musik rock Amerika. Salah satu band rock legendaris yang lahir di era '90-an, Foo Fighters, sempat dikabarkan akan bubar.

Tak hanya itu, pentolan band Dave Grohl juga diisukan akan membuat proyek solo.

Kabar seputar rencana vakum ini pun sempat terucap langsung dari mulut sang penabuh drum, Taylor Hawkins, dalam wawancaranya bersama Consequence of Sound, beberapa waktu lalu.

"Sekarang kami (Foo Fighters) sedang vakum untuk jangka waktu yang belum ditentukan," ucap Hawkins.

Di Twitter, akun resmi Foo Fighters (@foofighters) juga telah berkicau. Bahwa, sesaat lagi akan ada pengumuman resmi dari band untuk mengklarifikasi kabar miring yang sudah menyebar.

Namun, beberapa menit lalu, melalui akun Twitter yang sama, Foo Fighters menyatakan tidak bubar. Dan, tidak ada yang berencana menggarap proyek solo.

"Untuk yang ke sekian juta kali, kami tidak bubar. Dan, tidak satupun dari kami akan menjalankan proyek solo!" pesan Foo Fighters dalam video pengumuman resmi yang diunggah ke YouTube, bertajuk Foo Fighters - Official Band Announcement.

Foo Fighters merupakan band rock legendaris Amerika Serikat yang digagas oleh Dave Grohl 22 tahun silam, paska kehilangan rekan bandnya di Nirvana, Kurt Cobain yang meninggal bunuh diri.

Band yang beranggotakan Dave Grohl, Pat Smear, Nate Mendel, Taylor Hawkins, dan Chris Shiflett ini secara total sudah enam kali merebut Grammy Awards—ajang penghargaan musik paling bergengsi di dunia— untuk berbagai kategori.

Berita Terkait

Penampilan di Grammy 2016 Hancur, Ini Alasan Adele Penampilan di Grammy 2016 Hancur, Ini Alasan Adele
Fakta Seputar Grammy Awards Fakta Seputar Grammy Awards
Peraih Grammy Termuda Sepanjang Sejarah Peraih Grammy Termuda Sepanjang Sejarah

#Musik/ Musisi Rock #Foo Fighters #Dave Grohl #Grammy Awards #Grammy Award

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar