Jawaban Sejuk Sandiaga saat Disindir Jokowi dan Bos Intel Soal Pilpres 2024

Pengusaha Muda Sandiaga Uno

Arah - Dalam kurun waktu sepekan, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya Sandiaga Salahuddin Uno mendapatkan kode '2024' sebanyak dua kali.

Kode pertama dilayangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) disampaikan dalam acara pelantikan pengurus BPP Hipmi periode 2020-2022 di Hotel Raffles, Jakarta, Rabu (15/1/2020).

"Yang saya hormati senior-senior HIPMI mantan ketua umum yang tidak bisa sebutkan satu per satu. Yang hapal hanya satu, Bapak Sandiaga Uno," kata Jokowi.

Baca Juga: Pendiri MER-C Joserizal Jurnalis Meninggal Dunia
Viral, Ini Penampakan Sawah yang Disulap Jadi Not Balok Khatulistiwa

Mendapat sapaan dari Presiden Jokowi, Sandiaga Uno langsung berdiri yang diiringi tepuk tangan para anggota HIPMI yang hadir.

"Hati-hati 2024," sambung Jokowi disambut riuh teriakan anggota HIPMI.

Sementara Ketua Pengurus Besar Esports yang juga Kepala Badan Intelijen Negara, Budi Gunawan, melemparkan guyonan kepada Sandiaga Uno bahwa melalui esports, Sandi bisa memenangkan Pilpres 2024 jika maju sebagai capres.

"Ini ada tamu khusus namun beliau juga sebagai Dewan Pembina PB Esports yang sangat saya cintai dan banggakan. Tamu kehormatan kita dan dia berkenan jadi dewan pembina, Bapak Sandiaga Salahudin Uno. Kita curi start untuk kampanye kan tidak masalah," ujar BG berkelakar yang langsung disambut tawa para tamu undangan, Sabtu (18/1).

Sandiaga Uno. Sandiaga menilai ucapan kedua tokoh itu sebagai pemompa semangatnya.

"Ya tentunya saya menyikapinya secara ada pesan guyon, ada juga pesan penyemangat," kata Sandiaga Uno di Jakarta, Sabtu (18/1/2020).

Lalu, akankah dia maju pada Pilpres 2024?

"Masih terlalu awal. Nanti kita lihat dan mudah-mudahan apa yang kita ihtiarkan hari ini membangun bersama bisa terwujud," ujar Sandiaga Uno.

Berita Terkait

Jawaban Sejuk Sandiaga Uno ketika Diprediksi Gantikan Jokowi 2024 Jawaban Sejuk Sandiaga Uno ketika Diprediksi Gantikan Jokowi 2024
Jokowi Beri Sinyal Sandiaga Uno Calon Kuat Pilpres 2024 Jokowi Beri Sinyal Sandiaga Uno Calon Kuat Pilpres 2024
Budi Gunawan: Lewat Esports Sandiaga Uno Bisa Menangkan Pilpres 2024 Budi Gunawan: Lewat Esports Sandiaga Uno Bisa Menangkan Pilpres 2024

#Budi Gunawan #BIN #Sandiaga Uno #Jokowi #Pilpres 2024 #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar