Liverpool Kandaskan MU, Salah Buktikan Ucapannya Tak Salah

Mohamed Salah (wikimedia)

Arah -Mohamed Salah menyumbang satu gol saat Liverpool mengalahkan Manchester United 2-0 di Anfield, Minggu (19/1/2020) malam WIB. Dengan kemenangan ini, Salah membuktikan gurauannya sebelum pertandingan.

Pada pertemuan pertama kedua tim di Old Trafford yang berakhir imbang 1-1, Salah absen karena cedera. Dalam sebuah wawancara sebelum laga di Anfield, Salah dengan berseloroh mengatakan The Reds gagal menang di markas MU karena dirinya tidak bermain di Old Trafford.

"Ya karena saya cedera," ujar Salah dengan nada bercanda dikutip dari Sportbible.

Pada laga kedua di Anfield, Salah seolah membuktikan gurauannya. Dia mencetak gol kedua Liverpool di masa injury time setelah gol tandukan Virgil van Dijk di babak pertama.

"Seperti yang Anda lihat, pada hari ini saya kembali dari cedera dan kami memenangi pertandingan. Saya sangat gembira untuk tim sekarang," canda Salah kepada Sky Sports.

Baca Juga: Liverpool Imbang di Old Trafford, Mohamed Salah: Karena Saya Cedera
Apapun Hasil yang Diraih City, Guardiola Tetap Bertahan Musim Depan

Kemenangan ini semakin menjauhkan Liverpool dari rival-rivalnya di papan atas klasemen. Skuat Jurgen Klopp kokoh di puncak dengan 64 poin, unggul 16 poin dari Manchester City di posisi kedua dan 30 dari MU yang menempati peringkat kelima.

Berita Terkait

Liverpool Imbang di Old Trafford, Mohamed Salah: Karena Saya Cedera Liverpool Imbang di Old Trafford, Mohamed Salah: Karena Saya Cedera
MU Versus Liverpool, 'El-Clasico' Yang Kini Tidak Seperti Dulu MU Versus Liverpool, 'El-Clasico' Yang Kini Tidak Seperti Dulu
Klasemen Liga Inggris Pasca MU Tahan Imbang Liverpool Klasemen Liga Inggris Pasca MU Tahan Imbang Liverpool

#mohamed salah #Liga Inggris #Manchester United #Liverpool #Liverpool vs MU #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar