MU Dapat Kabar Buruk Lebih Pahit dari Kekalahan di Anfield

Marcus Rashford (Foto: Twitter)

Arah -Setelah kalah 0-2 dari Liverpool pada laga Liga Inggris di Anfield, Manchester United mendapat kabar buruk. Penyerang andalan MU, Marcus Rashford dipastikan mengalami cedera punggung sehingga diperkirakan akan absen cukup lama.

Rashford tidak bermain saat MU kalah dari Liverpool di Anfield. Penyerang Inggris itu mendapat cedera saat MU mengalahkan Wolverhampton 1-0 pada laga replay babak ketiga Piala FA tengah pekan lalu.

Sebelum laga itu, Rashford diduga telah mengalami cedera. Tekel yang diterimanya pada laga kontra Wolves memperparah kondisi pencetak gol terbanyak MU itu sehingga absen melawan Liverpool di Anfield.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer memastikan Rashford mengalami stress fracture di punggungnya. Dia mengaku tidak tahu pasti kapan Rashford kembali bermain, namun diperkirakan akan menepi hingga pertengahan Februari 2020.

"Marcus menderita satu retakan dan akan absen hingga saya tidak tahu berapa lama, tapi kami akan memberi dia waktu yang cukup untuk memulihkan diri," ujarnya dilansir Telegraph.

Baca Juga: Pertemuan dengan Setien Ubah Pandangan Negatif Messi
Skuat Jose Mourinho Masih Sulit Raih Kemenangan

Kehilangan Rashford jelas memperberat langkah MU yang mengincar posisi empat besar. Rashford merupakan topskor MU dengan 19 gol musim ini.

Kekalahan dari Liverpool, tak mengibah posisi MU di peringkat kelima klasemen dengan 34 poin dari 22 pertandingan. Setan Merah tertinggal 5 poin dari The Blues yang mengunci empat besar. 

Berita Terkait

Liverpool Imbang di Old Trafford, Mohamed Salah: Karena Saya Cedera Liverpool Imbang di Old Trafford, Mohamed Salah: Karena Saya Cedera
Liverpool Kandaskan MU, Salah Buktikan Ucapannya Tak Salah Liverpool Kandaskan MU, Salah Buktikan Ucapannya Tak Salah
Liverpool Semakin Menjauh dari City, Leicester dan Chelsea Tumbang         Liverpool Semakin Menjauh dari City, Leicester dan Chelsea Tumbang

#Liverpool #Liverpool vs MU #Manchester United #Hasil Liga Inggris #Marcus Rashford #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar