Dubes Husnan Bey Fananie Ajak Bima Arya Kerjasama dengan Kota di Azerbaijan

Foto Duta Besar RI untuk Azerbaijan Prof. Dr. Husnan Bey Fananie dan Walikota Bogor Bima Arya (Sumber Google)

Arah - Duta Besar RI untuk Azerbaijan Husnan Bey Fananie mengunjungi Wali Kota Bogor Bima Arya di kediaman pribadinya, Komplek Baranangsiang Indah, Katulampa, Bogor Timur, Sabtu (18/1/2020) lalu.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi, dalam pertemuan tersebut turut dibahas potensi wilayah untuk melihat kemungkinan program-program kerjasama ke depannya antara Kota Bogor dengan beberapa kota di Azerbaijan.

“Alhamdulillah saya hari ini bisa bersilaturahmi dengan bapak wali kota Bogor yang luar biasa, milenial. Dan tentunya ini akan menjadi kesempatan baik bagi kami, khususnya bagi saya sebagai duta besar untuk mengundang bapak walikota datang ke Azerbaijan untuk melihat potensi kerjasama,” ungkap Husnan Bey Fananie.

Baca Juga: Awali Tahun 2020, FPMSI Gelar Aksi Kampanye Literasi Ajak Warganet Cirebon
Cerita Dian Sastro Jadi Pemain Sekaligus Produser Film 'Guru-guru Gokil'

Dalam pertemuan santai tersebut, Husnan juga mengajak walikota Bogor tersebut agar kedepan kota Bogor bisa bekerjasama dengan beberapa kota di Azerbaijan.

Bak gayung bersambut, Bima Arya pun tertarik dengan menyatakan kesanggupannya berkunjung ke Azerbaijan segera.

“Jika sudah diundang, ya Insya allah kita akan berkunjung ke Azerbaijan, segera. Jadi nanti Pemkot Bogor akan fokus untuk belajar mengenai pelayanan publik di sana, kita sudah punya MPP disini, kita akan sempurnakan lagi. Ada juga peluang untuk mengekspor furniture di sana, kemudian bisa belajar tentang pariwisatanya di Kota Lankaran dan Kota Baku di Azerbaijan. Banyak potensi yang bisa kita kerjasamakan,” ujar Bima Arya.

Selama di Kota Bogor, Husnan juga diajak untuk melihat Mall Pelayanan Publik Grha Tiyasa di Lippo Plaza Keboen Raya Kota Bogor.

Berita Terkait

 Dubes RI Husnan Bey  Ajak Bima Arya Kerjasama dengan Kota di Azerbaijan Dubes RI Husnan Bey Ajak Bima Arya Kerjasama dengan Kota di Azerbaijan
Lima Suporter Persib Ditangkap karena Lempari Bus Wali Kota Bogor Lima Suporter Persib Ditangkap karena Lempari Bus Wali Kota Bogor
Rel Kereta Api di lintasan Cilebut-Bogor, Patah Sejak Pagi Rel Kereta Api di lintasan Cilebut-Bogor, Patah Sejak Pagi

#Bogor #Husnan Bey Fananie #Azerbaijan #Bima Arya #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar