Kasihan! Anak ini Lelah Berjualan Parfum Hingga Sampai Tetidur di Trotoar

Seorang Anak yang telah kelelahan berjualan hingga sampai tertidur (sumber: Facebook Mohd Najib)

Arah - Bikin haru, ada seorang bocah yang berasal dari Malaysia berumur sekitar 11 atau 12 tahun berprofesi sebagai penjual minyak wangi. Sebuah foto yang diambil oleh salah satu warganet malayasia yang mengabadikan anak itu sedang tertidur diemperan toko kini telah viral.

Foto itu diabadikan lewat akun facebook Mohd Najib, selasa (21 Januari 2020), pada saat itu Najib bertemu dengan bocah tersebut dan menanyakan umur lalu mengapa bisa sampai tertidur di trotoar depan pintu sebuah minimarket begini, kata Najib.

Lalu anak itu mengatakan, kalau hasi jualan minyak wangi tidak habis, maka tidak diijinkan pulang kerumah oleh sang ayah sedangankan kalau pulang tapi dalam keadaan kondisi dagangan masih belum terjual habis, sang ayah akan memukulinya.

Baca Juga: Makjleb! Balita Ini 'Kasih Pelajaran' Orang yang Buang Sampah Sembarangan
Disuruh Lompat Tali 1000 Kali Agar Tambah Tinggi, Bocah Ini Malah Jadi...

Najib juga berbicara kepada kasir minimarket tentang informasi anak itu, dan najib mendapatkan informasi lagi bahwa “Kasir mengatakan bahwa bocah itu sering tidur di sana karena dia lelah menjual parfum sampai larut malam. Aku memasukkan tanganku ke sakuku ketika aku membangunkan bocah itu. Bocah itu tampak susah tidur nyenyak karena dinginnya trotoar di sana. Saya membangunkannya dan memberikan sejumlah uang kepadanya,” tulis Mohd Najib.

Bahkan Najib telah memberikan uang kepada anak itu tetapi dia menolak pemberian Najib. Anak itu langsung beralih dan mengatakan "lebih baik membeli minyak wanginya saja karena itu akan lebih membantu" Akhirnya Najib membeli satu botol minyak wangi dan tidak lama berselang ada orang yang tertarik membeli minyak wangi yang dijual anak itu.

Karena pemberitaan ini telah viral di media sosial, dalam beberapa bulan kemudian ada sebuah organisasi non pemerintah yang membantu anak tersebut. Sampai saat nama dari anak itu masih belum diketahui namanya.

Berita Terkait

Akibat Ojek Online, Pejabat Malaysia Sebut Jakarta ‘Terbelakang’ Akibat Ojek Online, Pejabat Malaysia Sebut Jakarta ‘Terbelakang’
Sedih, Pria Ini Ditolak Memakamkan Anaknya, Alasannya Bikin Netizen Geram Sedih, Pria Ini Ditolak Memakamkan Anaknya, Alasannya Bikin Netizen Geram
Jawaban Anies Ditanya Kekerasan Terhadap Perempuan-Anak di DKI Jawaban Anies Ditanya Kekerasan Terhadap Perempuan-Anak di DKI

#Anak #Parfum #Malaysia #Kelelahan #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar