Lama Tak Bertemu, Anak Ini Akhirnya Temukan Ayahnya di Google Street View

seorang anak yang menemukan ayahnya di google steet view (istimewa)

Arah - Kalian sudah tahu Google Street View? jika belum, mungkin kamu harus mencobanya, karena banyak warganet yang mendapatkan hal mengejutkan ketika mencoba aplikasi yang satu ini. Google Street View merupakan alat bantu kekinian yang sering digunakan sebagai petunjuk jalan. 

Salah satu warganet bernama Muhammad Rifqi mencoba Google Street View, dirinya menemukan hal yang tak pernah ia sangka. Pasalnya, ia menemukan sosok sang ayah yang sudah lama berpisah.

Lewat akun facebooknya, ia membagikan dan memposting foto ayahnya yang tertangkap kamera di Google Street View. Rifqi pun bercerita jika kala itu ia iseng membuka aplikasi Google Maps dan terfikirkan ingin melihat rumahnya yang dulu bertempat di Komplek Cibubur. Siapa sangka, Rifqi ternyata melihat ayahnya yang berada di rumah lama tersebut saat membersihkan selokan.

Baca Juga: Viral! Surat yang Ditulis dari Turis Jepang Kini Heboh Diperbincangkan
Bikin Kesal, Sederet Benda Aneh Ini Sering Tercampur di Dalam Makanan

"Sudah lama banget gak ketemu ayah dari SD, Untung masih ingat alamat rumah yang di Cibubur. Buka Google Map iseng-iseng liat komplek di Cibubur, Eh ketemu lihat ayah lagi bersihin selokan lewat Google Map aja udah seneng banget, Rindu Ayah" tulis Rifqi dalam akun facebooknya.

Berita Terkait

Google Maps Tambah Fitur Baru Untuk  Melacak Transportasi Publik Google Maps Tambah Fitur Baru Untuk Melacak Transportasi Publik
Begini Cara Google Maps Rayakan Hari Perempuan Sedunia Begini Cara Google Maps Rayakan Hari Perempuan Sedunia
Google Bantu NASA Temukan Dua Planet Baru Google Bantu NASA Temukan Dua Planet Baru

#unik #Google #Google Maps #Google Street View #Anak #Ayah #teknologi #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar