Sejak Solskjaer Jadi Manajer Permanen, MU Lebih Banyak Menang Atau Kalah?

Kiper Manchester United David De Gea (Foter)

Arah -Kekalahan 0-2 Manchester United dari Burnley di pekan ke-24 Liga Premier menambah catatan buruk Ole Gunnar Solskjaer. Sejak dipermanenkan sebagai manajer 'Setan Merah', Solskjaer lebih banyak menelan kekalahan dibanding meraih kemenangan.

MU gagal mengamankan 3 poin saat menjamu Burnley di Old Trafford, Kamis (23/1/2020) dinihari WIB. Mendominasi permainan, dengan 24 percobaan, 7 diantaranya on target, 'Setan Merah' tak mampu memaksimalkannya menjadi gol.

Sementara Burnley lebih efektif, dengan 5 percobaan, 2 diantaranya mengarah ke gawang. Dua peluang on target itu menjadi gol yang dicetak Chris Wood dan Jay Rodriguez di menit ke-39 dan 56.

Sejak menjadi manajer permanen MU pada 28 Maret 2019, Solskjaer sudah mencatatkan 12 kali kekalahan, 11 menang dan 9 hasil imbang di Liga Inggris. Kekalahan dari Burnley menjadi kekalahan kedua beruntun MU di Liga Inggris di bawah Solskjaer sejak April 2019. Sebelumnya mereka menyerah 0-2 di tangan Liverpool.

Baca Juga: Tanpa Messi, Ini Skuat Barcelona di Babak 32 Besar Copa del Rey
Kesal dengan Eksekutor Penalti City, Guardiola Siapkan Edison Moraes

Kekalahan dari Burnley memang tak mengubah posisi David De Gea dkk di peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 34 poin dari 24 pertandingan. Namun posisi ini bisa berubah karena Wolverhampton baru akan melakoni laga kontra Liverpool, Jumat (24/1/2020). 

Berita Terkait

MU Tumbang di Kandang, 2 Sosok Ini Jadi Sasaran Kritik Pedas Ferdinand MU Tumbang di Kandang, 2 Sosok Ini Jadi Sasaran Kritik Pedas Ferdinand
7 Pemain MU Terancam Absen Saat Menjamu Leicester 7 Pemain MU Terancam Absen Saat Menjamu Leicester
Ditahan Imbang Arsenal, MU Torehkan Rekor Buruk Ditahan Imbang Arsenal, MU Torehkan Rekor Buruk

#Manchester United #ole gunnar solskjaer #Liga Inggris #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar