Saat Jendela Transfer Dibuka, Madrid Selalu Dikaitkan dengan Pemain Ini

Bintang muda Paris Saint Germain, Kylian Mbappe (Foter)

Arah -Sejak Zinedine Zidane kembali melatih Real Madrid, saat jendela transfer dibuka, Los Blancos selalu dikaitkan penyerang muda bertalenta, Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe. Bagaimana dengan bursa transfer Januari 2020 ini?

Keinginan Madrid mendatangkan Mbappe wajar saja, sama seperti ketika klub ibu kota Spanyol merekrut  pemain bintang lainnya di masa lalu. Selain itu, Mbappe merupakan salah satu penyerang muda terbaik di dunia saat ini sehingga menjadi incaran klub besar Eropa, dan mungkin tidak hanya Madrid.

Sejauh ini, Mbappe telah mencetak 107 gol di level klub, dan 13 gol untuk timnas Prancis. Sebenarnya, Madrid sudah memantau pemain berusia 21 tahun itu saat berseragam AS Monaco. Namun mereka kalah bersaing dengan PSG yang sukses memboyong Mbappe.

Kembalinya Zidane ke Madrid semakin menguatkan rumor transfer Mbappe ke Santiago Bernabeu meski entah apakah nantinya bisa terealisasi. Kontrak Mbappe di PSG masih tersisa hingga 2022 dan kemungkinan besar, klub ibu kota Prancis akan sebisa mungkin mempertahankannya.

Baca Juga: Sudah Samai Chelsea, Liverpool Menuju Rekor Invincible Arsenal
Performa MU Jeblok, 3 Nama Ini Bisa Jadi Pengganti Solskjaer Jika Dipecat

Mbappe dalam beberapa kesempatan berbicara tentang Zidane. Dia menyebut pelatih 47 tahun yang tengah menjalani periode kedua kepelatihannya di Madrid sebagai idolanya. Sementara Zidane juga tak sungkan mengatakan Mbappe adalah pemain yang diinginkannya.

Bek El Real, Nacho Fernandez meminta klubnya terus berusaha mendatangkan Mbappe.

Jika dia mengirimkan sinyal, kami harus bersiap menyambutnya," ujarnya seperti dikutip dari Daily Star.

Berita Terkait

Madrid Bisa Jadikan Bintang Muda Ini Pemain Termahal di Dunia Madrid Bisa Jadikan Bintang Muda Ini Pemain Termahal di Dunia
Belum Maksimal, Ini 8 Kesalahan yang Dilakukan Real Madrid       Belum Maksimal, Ini 8 Kesalahan yang Dilakukan Real Madrid
Hazard Masih Paceklik Gol di Madrid, Marahkah Zidane?        Hazard Masih Paceklik Gol di Madrid, Marahkah Zidane?

#Real Madrid #Kylian Mbappe #Zinedine Zidane #Paris Saint Germain #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar