Usai Tendang dan Seret Nenek Rubingah, Pelaku Minta Berdamai dan Minta Maaf

Nenek Rubingah (kiri) dan pelaku penganiayaan (kanan) yang meminta maaf kepada nenek Rubingah

Arah - Video Nenek Rubingah yang ditendang oleh seorang pria di salah satu Pasar sempat viral di media sosial. Polisi pun bergerak cepat dengan menangkap pelaku penganiayaan tersebut.

Usai kejadian, Nenek Rubingah sempat menghilang selama 3 hari namun kini ia sudah kembali ke Rumahnya. Kasus penganiayaan tersebut pun diselesaikan secara kekeluargaan.  

"Nenek Rubingah dalam keadaan baik. Saya sebagai wakil dari keluarga Rubingah sudah menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan," ujar Kepala Dusun Kranggan 1, Suharmadi, saat ditemui di kediaman Rubingah Dusun Kranggan 1, Desa Jogotirto, Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman, Jumat (24/1/2020).

"Saya pikir ini yang terbaik. Karena mempertimbangkan banyak hal, banyak aspek, psikologi keluarga baik pelaku maupun korban," lanjutnya.

Lalu, Suharmadi juga memberitahu bahwa Pelaku (Ngadirin) yang menendang nenek Rubingah sudah menyampaikan permintaan maafnya atas perlakuan yang sangat tidak pantas kepada nenek Rubingah.

Baca Juga: Sedih, Nenek yang Ditendang-Diseret di Pasar Ternyata Hidup Sebatang Kara
Bikin Tepuk Jidat! Begini Kelakuan Nyeleneh Warga +62 Saat Naik Motor

"Setelah ditemukan itu, Rubingah tidak bisa dimintai keterangan di kantor polisi, lalu saya bawa ke Rumah. Saya undang pelaku pemukulan dan di situ berlangsung mediasi dan permintaan maaf. Pelaku (Ngadirin) juga dengan tulus minta maaf ke Rubingah, keluarga dan juga masyarakat kami," jelasnya.

Ngadirin juga meminta kepada pihak nenek Rubingah untuk menutup kasus ini dan dijadikan sebagai pelajaran saja dan diharapan untuk ke depannya kasus seperti ini jangan sampai terjadi lagi.

Kasi Humas Polsek Prambanan, Aiptu Ahmad Muchlis mengatakan bahwa kasus ini sudah sudah ditutup setelah pihak keluarga nenek Rubingah dan Ngadirin bertemu untuk menyampaikan permintaan maafnya.

"Sudah clear, dari keluarga dan pemerintah setempat menyatakan tidak akan melaporkan kasusnya. Bu Rubingah juga sulit diajak komunikasi. Saat ini kasusnya dinyatakan selesai," tegas Muchlis.

----

Berita Terkait

Sedih, Nenek yang Ditendang-Diseret di Pasar Ternyata Hidup Sebatang Kara Sedih, Nenek yang Ditendang-Diseret di Pasar Ternyata Hidup Sebatang Kara
Lihat Perjuangan Anak Ini Berangkat ke Sekolah, Niat Banget!!! Lihat Perjuangan Anak Ini Berangkat ke Sekolah, Niat Banget!!!
Video Viral di Medsos Ternyata Bukan Penyiksaan Adelina Video Viral di Medsos Ternyata Bukan Penyiksaan Adelina

#Breaking News #Viral #Video Viral #nenek #pelaku kejahatan #Kasus #minta maaf #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar