Gokil, Pria Asal Amerika Menggantungkan Hidupnya dengan Kerja Seperti Ini..

Seorang Pria Diamerika yang menemukan berlian di Troar New York (istimewa)

Arah - Seorang pria di Amerika Serikat mampu mendapatkan berlian, rubi, emas dan platinum dengan sangat mudah. Pria tersebut bernama Raffi Sthephanian, yang diketahui sering melintasi jalanan New York untuk mengambil perhiasan yang terjatuh.

Raffi mengaku perhiasaan yang didapatkan itu dari orang-orang yang selalu berlarian dan berjalan cepat. Mereka tidak menyadari bahwa benda itu terjatuh. Karena yang kita ketahui kota New York merupakan kota metropolitan.

"Bahan itu biasanya jatuh dari pakaian mahal, sepatu dan aksesoris lainnya yang memiliki kandungan logam mulia." ucap Raffi. Dari hasil mencari potongan berlian itulah Raffi menggantungkan hidupnya.

Kini kisah Raffi sudah viral, di mana aksinya itu pertama diketahui oleh seorang reporter yang melihat Raffi sedang merangkak di trotoar dengan sepasang pinset di tangannya. Repoter itu melihat Raffi saat menggali ruas-ruas trotoar yang dipenuhi debu, untuk menemukan harta terpendam didalamnya.

Baca Juga: Tak Disangka, Virus Corona Diduga Berasal dari Makanan Ekstrem Ini
Bikin Melongo! Ternyata Inilah Kisaran Gaji Anak Magang di Apple

Raffi biasanya mulai berkerja pada pukul 19:30 ketika sebagian besar pertokoan dan aktivitas mulai sepi. Menurutnya, retakan di trotoar 47th NYC, dipenuhi dengan permata berharga yang hilang selama 60 tahun. Dirinya berkelakar jika ide untuk melakukan pekerjaan unik ini adalah ketika ia sedang berada di dekat 6th Avenue.

Saat itu ia melihat ada emas-emas kecil di lantai, ia langsung berpikiran bahwa pasti masih ada emas-emas lain yang terjatuh. Setelah itu ia mulai menyusuri terotoar dekat 6th Avenue hingga ke jalan 47th, yang dikenal sebagai NYC Diamond District.

Sebelumya, Raffi memang bekerja di industri perhiasan selama 26 tahun sehingga ia paham betul tentang berbagai jenis logam mulia. Oleh karena itu mencari perhiasan di trotoar ataupun jalanan bukanlah hal sulit baginya.

Berita Terkait

Karena Hal Ini, WNA Aljazair Nekat Berenang dari Timor Leste ke Australia Karena Hal Ini, WNA Aljazair Nekat Berenang dari Timor Leste ke Australia
Unik! Karya yang Dibuat Para Hippie ini Menjadi Sorotan Wisatawan Unik! Karya yang Dibuat Para Hippie ini Menjadi Sorotan Wisatawan
Suka Menghadiri Pemakaman Orang Lain, Pria Ini Memiliki Kecanduan Yang Aneh Suka Menghadiri Pemakaman Orang Lain, Pria Ini Memiliki Kecanduan Yang Aneh

#unik #pria #Berlian #Pekerjaan #amerika #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar