Rashford Absen Lama, Carlos Tevez Disebut BIsa Jadi Solusi MU

Marcus Rashford (Foto: Twitter)

Arah -Cedera Marcus Rashford yang memaksa dirinya absen sekitar tiga bulan memusingkan manajer Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu harus berpikir keras mencari pemain pengganti yang sepadan atau bahkan memiliki kemampuan lebih di lini depan.

Tanpa Rashford, MU kesulitan menghadapi tim sekelas Burnley pada pekan ke-24 Liga Inggris di Old Trafford. Tak hanya gagal memanfaatkan banyak peluang, lebih buruk lagi MU dipermalukan tamunya dua gol tanpa balas,

Nama eks striker MU, Carlos Tevez disebut-sebut bisa menjadi solusi jangka pendek untuk mengisi lini serang di sisa musim. Dengan jam terbang tinggi, Tevez bisa menjadi salah satu solusi lini serang MU.

Dilansir Tuttosport, Tevez menjadi salah satu opsi pembelian MU di jendela transfer musim dingin. Kontrak penyerang 35 tahun itu dengan klub raksasa Argentina, Boca Juniors akan habis di akhir musim ini.

Peluang MU memulangkan Tevez terbuka lebar karena pemain asal Argentina itu tidak masuk rencana pelatih baru Boca, Miguel Angel Russo. Dengan kontraknya yang segera berakhir, MU tidak perlu merogoh kocek dalam untuk mendapatkan harga Teves.

Baca Juga: Susul Messi dan Ronaldo, Salah Dibuatkan Patung Lilin Madame Tussauds
Saat Jendela Transfer Dibuka, Madrid Selalu Dikaitkan dengan Pemain Ini

Meski harganya tak mahal, Tevez punya kualitas dan sudah akrab dengan atmosfer Liga Inggris. Eks pemain Corinthias itu juga sudah tidak asing dengan MU karena pernah berseragam Setan Merah pada 2007-09. Selama dua tahun menghuni Old Trafford, Tevez mencetak 34 gol yang membantu MU memenangi dua trofi Liga Inggris dan satu Liga Champions.

MU bukan satu-satunya klub Inggris yang pernah dibela Teves. Sebelumnya dia pernah berseragam West Ham United pada 2006-07 dan Manchester City yang menjadi rival sekota MU pada 2009-13

Berita Terkait

Maguire dan Pogba Siap Panaskan Duel MU vs Chelsea Maguire dan Pogba Siap Panaskan Duel MU vs Chelsea
Optimistis Bisa Kembalikan Kejayaan, Maradona Ingin Latih MU     Optimistis Bisa Kembalikan Kejayaan, Maradona Ingin Latih MU
Kabar Buruk Bagi Fans MU, Pogba Menepi Hingga Desember Kabar Buruk Bagi Fans MU, Pogba Menepi Hingga Desember

#Marcus Rashford #ole gunnar solskjaer #Manchester United #Carlos Tevez #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar